Menang Telak 3-0, Team Secret Juarai ROG Masters, Bawa Pulang Prize 950 Juta Rupiah

Zakucj

, Others

Performa perdana Team Secret dengan roster barunya sepertinya patut diancungi jempol. Walaupun ini baru performa LAN pertama mereka tapi mereka sudah memperlihatkan teamwork yang begitu baik di ROG Master yang dilaksanakan di Kuala Lumpur Convention Centre, Malaysia.

_d9a8274

Para Player dalam perjalanan menuju Mineski eSports Arena untuk babak Groupstage ROG Masters. (Image Courtesy, ROG Masters)

Team Secret adalah salah satu dari dua team yang beruntung mendapatkan direct invite oleh ROG Masters, team yang lainnya adalah Fnatic. Walaupun kedua team ini mendapatkan direct, mereka tetap harus melewati babak Groupstage sebelum masuk ke babak Main Event.

_d9a8815

(Image Courtesy, ROG Masters)

Setelah melewati babak Groupstage, kedua team ini terpisah. Match Pertama Team Secret berhadapan dengan Natural 9, dan Fnatic berhadapan dengan EHOME.X. Sayangnya Fnatic harus mengakui kemampuan dari EHOME.X yang membuat mereka kalah dengan skor 2-0, dan gugur di round pertama Main Event. Sementara Team Secret berhasil lolos hingga masuk ke babak Grand Final.

_d9a8906

Performa yang mengejutkan dari EHOME.X (Image Courtesy, ROG Masters)

_d9a8956

Team Secret berhasil lolos hingga dapatkan slot Grand Final (Image Courtesy, ROG Masters)

Babak Grand Final sepertinya bakal cukup sengit, karena Team Secret bertemu dengan salah satu team yang mendapatkan Direct Invite di Boston Major, Execration. Namun ternyata Team Secret dengan roster barunya benar-benar menunjukkan performa terbaiknya dan menang telak 3-0 dari Execration.

Dengan kemenangan ini Team Secret berhasil menjuarai ROG Masters dan membawa pulang throphy + hadiah sebesar $71,250 atau setara dengan 955 Juta Rupiah, sementara Execration di posisi Runner Up – membawa plang prize $33,750 atau setara dengan 452 Juta Rupiah.

screenshot_10

Photo Credits, twitter @Cyborgmatt

Sayang sekali kita tidak bisa melihat performa Team Secret di Boston Major nanti. Sementara untuk Execration sepertinya ini menjadi pelajaran untuk mereka, mungkin saja butuh strategy baru untuk persiapan di Boston Major. Goodluck Team Secret, Goodluck Execration.