Manchester City,ValenciaCF,dan Lisbon membuat team eSport

RevivalTV

, Others

3 klub sepak bola Internasional, ManchesterCity,ValenciaCF,dan Sporting Lisbon di kabarkan akan membuat Team eSport.

Tren terbaru sepak bola Internasional untuk terjun ke dunia eSport yang sebelumnya sudah FcSchalke(Tim sepak bola internasional asal Jerman) lakukan.

Klub Liga Premier Inggris Manchester City menandatangani atlit FIFA (Video game oleh EA, bukan FIFA Organisasi Sepak Bola International) Kieran “Kez” Brown hari ini, mengikuti jejak dari West Ham United, yang Merekrut Sean “Draggon” Allen pada bulan Mei ini.
Capture ImageTidak hanya Manchester City, Sporting Lisbon juga ikut terjun ke dunia eSports. Klub Portugal ini dikabarkan Dalam waktu dekat berencana untuk mengambil pemain FIFA mengakuisisi team League of Legends agar bisa Bersaing di Liga League of Legend Portugis (LPLoL). Divisi eSports ini dikabarkan akan dipimpin oleh Guilherme Fraga, mantan Bisnis Direktur Copenhagen Wolves.

Capture Image
Tidak mau kalah, tim sepak bola Spanyol Valencia CF menandatangani tim Rocket League, Amunt triades. Dikapteni oleh Albert “De Boer” Vaquero, Team dengan posisi teratas di liga Playstation ini sangatlah pantas menyandang nama besar team Valencia CF.

Maraknya team eSports yang diakuisisi oleh klub sepakbola besar seperti pendahulunya, yaitu FC Schalke yang Sekarang duduk di posisi keempat di Liga League of Legends Eropa (Legends Championship Series (LCS)) Setelah Membeli ELEMENTS pada bulan Mei. Klub Jerman VFL Wolfsburg dan klub Turki Besiktas melompat Ke eSports Pada tahun 2015. Manchester United dikabarkan akan merekrut tim Overwatch.

Dikarenakan perkembangan eSports yang sangat cepat, tidak aneh jika team-team dengan “Big Money & Big Names“” turut terjun ke dunia eSports. Mereka punya infrastruktur untuk membangun bisnis di sekitar kompetisi Profesional. Seperti tim yang mengumumkan penandatanganan hari ini, klub sepak bola tampaknya akan segera Melirik game eSports Kompetitifbesar seperti League of Legends dan Counter-Strike: Global Offensive.