in

Lytogame Siapkan Crossfire Next Generation jadi Esports FPS Terbesar di Indonesia!

Source: Lytogame Website

Salah satu developer game kelas kakap asal Indonesia, Lytogame kembali menghadirkan kejutan bagi para pecinta game FPS (First-Person Shooter) di Indonesia.

Sebenarnya, ini bukan pertama kali Lyto merilis game FPS free-to-play karena mereka sebelumnya pernah merilis Cross Fire di tahun 2013. Namun, game tersebut akhirnya ditutup tanggal 15 Maret 2018 lalu untuk digantikan dengan Crossfire Next Generation. 

Crossfire Next Generation sendiri merupakan game besutan Smilegate Entertainment, yang telah di-publish di lebih dari 80 negara di seluruh dunia dengan pencapaian lebih dari 8 juta pemain bersamaan, dari total 650 juta pemain yang terdaftar.

Kancah Esports Crossfire

Menuju ranah kompetitif, game ini berbeda dengan Crossfire sebelumnya. Crossfire Next Generation yang merupakan game terbaru dari Lytogame akan hadir dan lebih terfokus pada perkembangan ranah esports-nya.

Bahkan mereka telah menyiapkan turnamen pertamanya jauh-jauh hari sebelum gamenya dirilis. Turnamen ini memiliki tujuan memajukan esports di Indonesia khususnya, Crosfire Nextgen, lewat gelaran esports terbesar di Indonesia. Memiliki jumlah hadiah yang luar biasa besar, turnamen ini akan digelar di skala nasional maupun internasional

Hadiah Esports Crossfire. Sumber gambar: Siaran Pers

Event tersebut telah mempersiapkan turnamen skala nasionalnya dengan total hadiah Rp.200 juta, dengan sang juara pertama akan membawa pulang uang tunai senilai Rp.150 juta. Jumlah hadiah tersebut tercatat sebagai perolehan uang tunai terbesar untuk turnamen esports di Indonesia.

Crossfire Esports sendiri sudah menyelenggarakan turnamen skala internasional secara berkala di tiap tahunnya, dengan nama Crossfire Stars. Pada gelaran tahun 2017, turnamen ini memiliki prizepool dengan jumlah US$850,000 atau setara dengan Rp.11,5 milyar.

Pra-Registrasi Crossfire Next Generation

Menyambut launching perdana game Crossfire Nextgen pada bulan April 2018 mendatang, Lytogame membuka masa pra-registrasi bagi kalian. Nantinya, kalian bisa mendapatkan hadiah langsung ketika game tersebut telah resmi launching.

Hadiah Pra-Registrasi. Source: Lytogame Website

Game Crossfire Nextgen menghadirkan tampilan pengguna atau user interface yang berbeda. Indah dan fantastis juga user friendly mampu menjadi kesan pertama kalian saat memainkan game tersebut.

Dari Aerowolf ke BOOM ID, Ini Obrolan Kami Bareng f0rsakeN

Berbeda dengan game FPS lainnya, Crossfire Nextgen juga memiliki fitur-fitur yang menarik, di antaranya beberapa mode permainan, peta, karakter, dan berbagai macam jenis senjata yang dapat kalian gunakan.

Salah satu mode Crossfire Nextgen. Source: Lytogame Youtube

Selain itu, game yang hadir pada bulan April 2018 ini disesuaikan bagi kalian para gamer pemula, casual maupun level profesional.

Kita nantikan bersama peluncuran resmi game ini beserta turnamen-turnamennya nanti.

Written by Yubian Asfar

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
"Memandang tanah sebagai proses, Melihat pohon sebagai tujuan, Menikmati daun sebagai pencapaian. Jerapah di Tanah Savana" - Yubian Asfar

For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…