LOGITECH G231 PRODIGY GAMING HEADSET

Sobat RevivaL ketemu lagi nih, hari ini kita mau mengulas tentang salah satu headset gaming nih yaitu Logitech G231 Prodigy pastinya kalian penasaran dong apa aja fitur yang ada di Headset gaming ini? yuk mari kita sama-sama liat ulasannya.

FITUR:

GAME-QUALITY STEREO SOUND
Games tidak hanya tentang grafik. suara menyempurnakan gambar. menggunakan 40mm neodynium drivers, G231 mengirimkan suara stereo kualitas tinggi untauk tetap menjaga semua suara tetap terdengar di game dari awal sampai akhir. G231 bekerja dengan Xbox One, Playstation 4, dan PC jadi kamu bisa mendengar audio yang menakjubkan dari semua game mu
*beberapa controlers dari Xbox One memerlukan adaptor headset yang terjual terpisah.
1

SPORTS MESH CLOTH EAR CUP
sentuhan yang lembut untuk gamer hardcore

bermain game secara marathon atau terlalu lama tentu sangat panas dan berkeringat, G231 menggunakan bahan pilihan yang tahan lama serta nyaman untuk terus di gunakan. sentuhan tetap lembut walau di gunakan berjam-jam, mereka mudah dilepaskan untuk bisa di cuci, agar mejaga kualitas headset tetap bagus.
2

DESAIN YANG RINGAN
melepas beban yang berat

Earpieces di desain tipis dan ringan tanpa mengurangi kualitas suara yang di hasilkan. ringan dan seimbang artinya kamu bisa tetap fokus di dalam game. saking ringannya kamu mungkin akan lupa telah mengenakan headset
3
LIPATAN MIC YANG SEARAH
terkadang diam adalah langkah untuk menang

Saat kamu ingin di dengar. pastinya akan sangat keras dan jelas. lipatan mic yang searah dari G231 bisa di posisikan untuk hanya fokus mengeluarkan suara mu. dan saat tidak ingin berbicara? cukup lipat kembali ke atas dan bermainlah seperti biasa.
4
ON-CABLE CONTROL
setingan suara, dekat dengan tangan

menjaga tombol mute dan suara panggilan dekat dengan tangan untuk penyesuaian audio yang cepat dan tepat semua kabel melekat 2 meter.
5
PENEMPATAN EARPIECES YANG DATAR
flexibility yang lentur

kita tau walau gamer kembar sekalipun pasti pasti menginginkan personal yang berbeda. karena itulah headset ini bisa memutar sampai 90 derajat. dan karena headset ini bisa di letakkan dengan datar menjadikannya tidak rentan terhadap kerusakan walau terus di gunakan setiap hari.
6

TECHNICAL SPECIFICATIONS
Headphone:
Driver: 1.6 in (40 mm)
Frequency response: 20Hz-20KHz
Impedance: 32 Ohms
Sensitivity: 90dB SPL/mWMicrophone (Boom):
Microphone Pickup pattern: Cardioid (Unidirectional)
Type: Pressure Gradient Electret Condenser
Frequency response: 50Hz-20KHz
Sensitivity:-40dBV/Pa
re: 0dB=1 Pa, 1KHz
Test conditions: 3.0V, 1KHzPhysical Specifications
Height: 7.44 in (189mm)
Width: 7.24 in (184mm)
Depth: 4.0 in (89.2 mm)
Weight: 9.0 lbs (255 g) without cables
Cable: 2 m
Y-splitter extension: 12 cm

So gimana Sobat RevivaL sekalian? pastinya tertarik dong dengan semua fitur yang ada di headset gaming ini? dan tentunya ingin mencoba pengalaman dari headset gaming yang ringan dan nyaman banget ini. Untuk yang mau tau lebih lengkap, kalian bisa cek lansung disini.