Kalahkan Team Liquid, Virtus Pro Dapatkan Tiket ke Boston Major

Zakucj

, Others

Sebelumnya di Boston Major – Main Qualifier Region Europe kita sudah dikejutkan akan performa Virtus Pro yang berhasil mengalahkan Team Secret dengan skor telak 2-0. Walaupun Game 2 berjalan ketat, dan Team Secret sempat comeback dan menahan game hingga 80 menit. MidOne yang memutuskan untuk yolo membeli 2 Rapier, namun berhasil ditumbangkan Virtus Pro berkat teamwork mereka yang begitu kompak.

Dengan kemenangan itu Virtus Pro berhasil maju ke babak selanjutnya. Namun masih ada lawan berat lainnya menunggu mereka, Virtus Pro harus berhadapan dengan Team Liquid untuk menentukan siapa yang pantas mendapatkan slot ke Main Event Boston Major. Banyak penonton yang mengira Virtus Pro akan menang 2-0, namun Team Liquid mampu comeback di game 2 dan memaksa Virtus Pro untuk maju ke game 3.

stream1

Dengan draft yang cukup unik dari Virtus Pro di Game 3, membuat Lil memakai hero Weaver namun sepertinya bukan untuk posisi support namun Core, awalnya agak kewalahan namun menuju midgame, mulai terlihat tanda positif dari Weaver. Ditambah performa Miracle yang terlihat menurun karena 2x Miss ketika menggunakan Reverse Polarity atau Ultimate dari Magnus. Setelah mendapatkan Mega Creep, maka dengan mudah Virtus Pro melancarkan gg push.

Selain Virtus Pro yang mendapatkan slot Boston Major, Ad Finem juga berhasil mendapatkan slot lewat Upper Bracket. Wellplayed both teams, goodluck at Main Event (y)

2016-10-31-08_16_06-the-boston-major-2016_-main-qualifiers-liquipedia-dota-2-wiki

Image Source : wiki.teamliquid.net