in

Esports kok Sepatu? K-Swiss Gandeng Immortals Bikin Sneakers Esports!

Brand sepatu kenamaan, K-Swiss bekerja sama dengan salah satu tim esports yaitu Immortals untuk merilis sneakers esports pertama di dunia! Tentunya, sneakers ini diperuntukkan untuk para tim gaming profesional.

kswiss immortal sneaker

Sepatu yang berbasis K-Swiss Kompass ini akan menghadirkan aksen warna khas dari tim Immortals yaitu cyan dan hitam, bersama dengan logo helm seorang warrior. Selain itu, ciri khas 5 garis bersama dengan teknologi Surge dual-density akan menawarkan bantalan yang empuk dan nyaman.

Teknologi yang satu ini diklaim akan meringankan berat tubuh pada tumit.

Terdapat dua versi yang tersedia, untuk pria dan wanita. Siap dirilis pada Bulan Desember, yang dapat diperoleh di para retailer maupun kswiss.com, mereka telah menyarankan harga pasaran untuk retail sebesar $110 atau sekitar Rp.1,5 juta. Sepatu ini akan memulai debutnya di awal 2019.

“Kerjasama antara K-Swiss dan Immortals ini menjadi salah satu langkah awal dari perjalanan panjang yang dipercaya akan menghasilkan desain dan kreasi dengan tujuan akhir: gaya hidup premium dan performa untuk para pemain pro di esports dan fans di seluruh dunia,” ujar Presiden Immortals, Ari Segal di press release-nya.

Sneaker esports pertama di dunia

K-Swiss mengatakan juga bahwa sepatu Immortals Kompass ini menaikkan performa bermain. Nantinya, sepatu akan segera didistribusikan kepada tim yang memiliki basecamp di Los Angeles ini.

Meskipun mungkin masih membutuhkan waktu yang lama, yang jelas performa teknikal dari para pemain akan bertambah baik. Menaikkan temperatur pada sepatu dan menambah kualitas pergerakan pemain saat pertandingan.

Astralis dan Audi Resmi Kerjasama Permanen!

“Seperti atlet profesional, kompetisi di esports juga membutuhkan keuntungan saat melawan mush-musuhnya,” kata CEO Immortals, Noah Whinston. “Dengan menggunakan desain sepatu yang unik diciptakan untuk pemain esports sesuai dengan input dari mereka, tentunya mereka akan memiliki keuntungan.”

Immortals dan K-Swiss menginginkan untuk keseluruhan proses desain akan disiarkan di media sosial mereka. Karena siapa tahu, ada yang ingin tahu bagaimana cara pembuatan sneaker itu.

Menurut kalian sendiri, apakah sebuah sneaker akan memberikan keuntungan yang besar untuk para atlet esports? Mengingat kebanyakan dari mereka tidak melakukan aktifitas yang berat?

Diedit oleh Yabes Elia

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…