in

Rasakan Bermain Layaknya Pemain Pro di IGW E-Blue Esport Arena Surabaya

Apa jadinya jika kamu bisa merasakan bermain seperti layaknya pemain profesional? Kamu bisa bertanding bersama teman-teman kamu seperti layaknya mengikuti turnamen internasional? IGW E-Blue Esport Arena mempunyai itu dan kamu bisa memainkannya di Surabaya, Jawa Timur!!

Kami diundang secara langsung untuk menghadiri grand opening IGW E-Blue Esport Arena yang diadakan hari Sabtu, 2 Desember 2017.

Tidak hanya itu saja pengunjung juga dapat mengikuti fun event 1on1 untuk CS:GO, Point Blank, dan AyoDance. Untuk semakin memeriahkan acara ada turnamen PUBG yang diadakan keesokan harinya. Bagi pengunjung yang beruntung bisa mendapatkan doorprize yang sudah disediakan oleh panitia.

Pengunjung yang datang juga mendapatkan coaching clinic untuk CS:GO dan PB. Nah, untuk coaching clinic PB diisi oleh  Kervin TJ atau dikenal dengan Boneng.

Boneng saat memberikan coaching clinic

Acara dibuka dengan sambutan dari Daniel sebagai perwakilan dari E-Blue Indonesia. Dalam sambutannya, ia menjelaskan IGW E-Blue Stadium merupakan franchise yang berasal dari Hongkong dan sudah dibuka di berbagai negara seperti di Cina yang sudah ada 200 tempat. Selain di Cina, mereka juga sudah buka di Malaysia, Vietnam, Dubai, dan Amerika. Di Indonesia, ini adalah pertama kalinya untuk E-Blue Stadium dan dibuka di Surabaya!!

Suasana di IGW E-Blue Stadium Arena

Terdapat 31 PC untuk reguler, 25 untuk VIP, 10 PC untuk Clan War, 2 PC untuk Caster Room. Apa yang spesial di Clan War? Seperti yang saya bilang sebelumnya kalian bisa merasakan bermain layaknya pemain profesional bersama teman-teman kalian dengan spesifikasi yang sangar.

Clan War sendiri terbagi menjadi 2 kelas yaitu Private dan VIP. Untuk Private memiliki spek Intel i7 dengan MSI Nvidia 1070 8GB. Sedangkan VIP memiliki spek Intel i5 dengan MSI Nvidia 1060 6GB. Namun keduanya dilengkapi dengan Scion 32 inch 144 Hz. Jadi kalian bisa memainkan game dengan kualitas layar super jernih!!

Scion 32 Eblue, CPU dan Monitor yang digabung menjadi satu.
Dengan layar yang 32 inch dan 144hz. Pengunjung bisa bermain dengan kualitas super jernih dengn Scion 32

Scion 32 memiliki keunikan tersendiri yaitu PC dan Monitor yang digabung menjadi satu atau nama kerennya AiO (All-in-One) PC sehingga bisa menghemat tempat dan efisien. Kamu yang datang di IGW E-Blue Esport Arena Surabaya sudah bisa menikmati Scion 32 di PC VIP.

IGW E-Blue Esport Arena sendiri memiliki keunikan di interior dan eksterior yang sudah disediakan oleh E-Blue. Semua barang seperi meja, kursi gaming, mouse, keyboard, headset melengkapi fasilitas gaming kamu saat bermain.

Selain itu eksteriornya juga sudah disesuaikan dengan E-blue seperti lampu plafon, dekorasi dinding, dan gerbang. Cocok bagi investor yang mau merintis usaha Esport Arena bersama E-Blue.

Tidak hanya itu saja, IGW E-Blue Esport Arena juga memiliki program untuk memajukan komunitas esport khususnya di Surabaya dan sekitarnya.

Program tersebut berisi coaching academy dan turnamen lokal yang dikemas secara profesional. Jadi pemain baru bisa merasakan pelatihan yang berbobot dan berguna bagi player. Saat ini, mereka sudah bekerja sama dengan Power Danger, tim profesional dan ternama di Surabaya, dan berfokus di dua cabang yaitu Point Blank dan CS:GO.

Selain itu ke depannya IGW E-Blue Esport Arena akan membuat lima event yang salah satunya adalah turnamen tahunan yaitu E-Blue Esport Tournament dengan total hadiah estimasi 30-50 juta rupiah. Empat turnamen lainnya merupakan turnamen komunitas.

“Jadi dengan adanya IGW E-Blue Esport Arena bisa menjadi sarana bagi komunitas esport khususnya di Surabaya” kata Bayu Nugroho, owner dari IGW E-Blue Esport Arena.

Diedit oleh Yabes Elia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…