in ,

HyperX Resmi Sponsori Event Rainbow Six di Tahun 2018

Source: Ubisoft

HyperX baru-baru ini mengumumkan dukungan mereka sebagai penyedia headset resmi dan eksklusif untuk dua major event Tom Clancy’s Rainbow Six: Siege di tahun 2018. Produsen headset gaming ini sponsori The Six Invitational di Montreal, yang sedang berlangsung minggu ini (13-18 Februari 2018) dengan total hadiah sebesar US$500,000.

Six Invitational: Pemain-Pemain yang Perlu Diwaspadai Menurut Para Caster Rainbow Six Siege

Namun, rupanya HyperX berencana untuk terus mendukung event major Rainbow Six: Siege selanjutnya, Six Major Paris, pada bulan Agustus, sebuah turnamen yang mempunyai total hadiah hingga US$350,000.

Ubisoft, selaku pengembang Rainbow Six: Siege, akhir-akhir ini telah menunjukan keseriusannya dalam esport.

Partnership HyperX-Ubisoft, Source: HyperX

Rainbow Six: Siege dirilis pada tahun 2015. Mulai tahun 2018, Ubisoft mempresentasikan rencana tiga tahun mendatang untuk game Rainbow Six: Siege dan membuatnya populer di kalangan penggemar olahraga atau esport.

Setiap tahun, dua season dengan hadiah sebanyak US$275,000 per turnamen akan dimainkan. Sebagai tambahan, dua turnamen besar diperkenalkan, event Six Major Paris (kantor pusat Ubisoft) dan Invitational di Montreal Minggu ini.

Penta Esports Rainbow Six Roster, Source: ESL

Upaya baru untuk membangun game ini sebagai sebuah esport, telah menarik beberapa organisasi populer untuk membuat daftar nama tim Rainbow Six. Counter Logic Gaming, Evil Genuises, Team Vitality, FaZe Clan, Team Liquid, dan Rogue, termasuk di antara organisasi yang menghiasi kancah esport dalam kompetitif scene Rainbow Six.

“Kami senang bisa bekerja sama dengan HyperX untuk acara esports Tom Clancy’s Rainbow Six terbesar di tahun ini,” kata Geoffroy Sardin, Vice President of Sales & Marketing Ubisoft, dalam berita yang resmi dirilis Ubisoft.

“Kemitraan ini menunjukkan hubungan kuat yang dibangun dengan HyperX sejak awal kemunculan Tom Clancy’s Rainbow Six dan ketertarikannya terhadap scene esports Rainbow Six lainnya.”

Geoffroy Sardin, Ubisoft Vice President of Sales & Marketing, Source: Ubisoft

HyperX telah memperkokoh dirinya sebagai salah satu sponsor paling aktif di bidang esports. Brand ini telah menjadi sponsor berbagai turnamen sebelumnya (seperti ESL One dan ELEAGUE), beberapa tim (G2 Esports, Cloud9, Echo Fox, NRG Esports, Team EnVyUs, Team Liquid, dan SK Gaming), dan kemarin menamai bintang NBA, Joel Embiid sebagai brand ambassador.

Pemain NBA Ini Jadi Brand Ambassador HyperX!

Diedit oleh Yabes Elia

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…