in ,

Lima Hero Arena Of Valor yang Direkomendasikan Untuk Para Pemula

Penguasaan hero merupakan hal yang penting dalam Arena of Valor. Kebanyakan pemain Arena of Valor lebih memilih hero yang sedang overpowered untuk dimainkan di quick match atau ranked match.

Hasilnya? Kekalahan karena kurangnya penguasaan pada hero yang digunakan saat bertanding. Banyak hero yang overpowered namun sangat sulit untuk digunakan seperti Raz, Nakroth, Murad, dan Zuka. Hero tersebut sangat tidak direkomendasikan bagi para player yang baru saja mencoba bermain AoV. Lalu, pertanyaannya, hero apa saja yang direkomendasikan bagi para newbie player?

Thane

Thane merupakan salah satu hero tank yang mudah digunakan, hero yang satu ini merupakan hero yang sangat kuat. Dengan skill 1, Valiant Charge, Thane mendorong musuhnya dan pada saat terakhir dapat menerbangkan lawan sehingga efektif digunakan untuk melakukan ganking maupun defensive.

Avalon Fury merupakan skill 2 dari Thane yang dapat memberikan dampak stun pada area di sekitar Thane. Excalibur merupakan skill 3 yang sangat kuat karena damage dari Excalibur merupakan true damage.

Cresht

Cresht merupakan hero tank yang cocok digunakan bagi para pemula. Selain merupakan hero yang sangat kuat, Cresht memiliki lebih dari 3 skill. Dengan skill 3 nya, Crest dapat berubah menjadi ukuran yang lebih besar dibandingkan sebelumnya, dan fungsi skill-nya pun berubah.

Butterfly

Butterfly merupakan hero assassin yang dapat digunakan bagi para pemula. Dibandingkan hero assasin yang lainnya (yang memang relatif lebih sulit ketimbang role lainnya), Butterfly merupakan hero yang mudah digunakan. Dengan skill pasif yang dimiliki oleh Butterfly, ia dapat mereset semua skill-nya dan memulihkan kembali dari 15% hp yang hilang.

Ormarr

Ormarr merupakan warrior yang memiliki tingkat CC (Crowd Control) yang sangat tinggi. Dengan seluruh skill-nya yang dapat memberikan efek stun pada musuh, hal tersebut membuat ormarr sangat sering digunakan untuk player yang sudah berada di rank Diamond ke atas. Hero ini sangat direkomendasikan bagi para pemula yang ingin belajar menjadi observer.

Valhein

Valhein merupakan hero archer yang dapat dijadikan sebagai hitter maupun mage, hal tersebut karena skill yang dimiliki oleh valhein memberikan magic damage bukan physical damage. Valhein merupakan hero awal yang pastinya dimiliki oleh semua orang. Valhein dapat digunakan oleh para pemula karena kemudahan skill yang dimilikinya.

Bagaimana apakah kalian sudah tertarik untuk lebih menguasai kelima hero tersebut? Memang kelima hero tersebut mudah dikuasai namun pada di tier Diamond ke atas, beberapa hero sudah tidak sering digunakan lagi.

Diedit oleh Yabes Elia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…