in

Hari ini Battlerite Resmi jadi Free to Play!

Mungkin beberapa dari kalian belum tahu game ini, Battlerite adalah game dengan genre MOBA, Action, PvP, Arena Shooter dll. Mungkin agak ribet kalau kita sebutin lewat genre, lebih simpelnya mungkin kita sebutin, Battlerite itu seperti MOBA tapi langsung battle, tanpa item, tanpa farming, kalian cuma perlu menentukan talent yang diberi nama Battlerites.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat promotional video dibawah ini:

Yup seperti yang kalian bisa lihat, selain menampilkan gameplay yang super keren, game ini juga udah menjadi Free to Play sejak hari ini lho, kalian bisa langsung memainkan game ini dengan mendownloadnya lewat Steam.

Game ini hanya dapat dimainkan dengan format 2vs2 dan 3vs3, kayaknya kalau kalian berharap 5vs5 sepertinya akan cukup sulit, karena dari gameplaynya kalau 3vs3 aja udah cukup rumit, tapi tak menutup kemungkinan 5vs5 akan diimplementasikan kedepannya.

Selain sudah terdapat cukup banyak hero/champion dan juga berbagai macam skin, game ini juga memiliki mount lho.

Dan sudah cukup banyak hero yang dihadirkan juga digame ini, kalian bisa memilih berbagai macam role, dari Melee, Ranged, atau Support. Semua hero tentunya mempunyai skill yang sangat berfariasi.

Buat kalian yang takut gamenya bakal menjadi Pay 2 Win, tenang saja game ini benar-benar fair kok, bahkan ketika kalian menginginkan hero/champion baru, kalian hanya perlu menyelesaikan quest atau dengan cara membelinya menggunakan gold yang kalian bisa dapatkan lewat bermain. Dari segi size gamenya pun gak terlalu besar yakni kurang dari 2GB saat download, dengan gameplay yang ditawarkan sepertinya game ini bisa laris manis didunia esports nantinya.

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…