in

Giliran Team Envy Awali Divisi Fortnite Bareng KingRichard

Team Envy atau Team EnVyUs mengawali perjalanan esports mereka di tahun 2007 di ajang kompetitif Call of Duty. Sekarang, mereka telah memiliki sejumlah divisi mulai dari CS:GO, Halo, Rocket League, PUBG, dan Paladins.

2 Mei 2018 lalu, mereka pun menambah keluarga baru untuk divisi Fortnite. Game yang sering disebut-sebut sebagai pesaing terberat PUBG ini memang jadi tren bagi organisasi-organisasi esports besar di luar sana.

Watch nV KingRichard 1800+ Wins from KingRichard on www.twitch.tvTeam Envy pun menggandeng salah satu pemain dan streamer populer yang bernama KingRichard untuk menggawangi divisi Fortnite baru mereka. Pemain yang berusia 29 tahun ini memang tenar di Twitch karena kemampuan bermainnya.

Di bawah bendera baru, KingRichard akan streaming atas nama Team Envy, jadi kapten, sekaligus bertanggungjawab membangun divisi baru.

BACA JUGA: Menyusul Team SoloMid, FaZe Clan Resmi Buat Divisi Fortnite!

KingRichard juga sempat memberikan komentarnya, “Saya tahu bahwa organisasi ini mempercayai saya. Organisasi ini juga fokus pada kemenangan dan saya ingin membawa sebuah piala saat pensiun nanti. Organisasi ini akan memberikan kesempatan terbesar untuk meraih sejumlah kemenangan.”

Dalam rilisnya, TEAM Envy juga mengatakan bahwa KingRichard memegang rekor dunia untuk jumlah kill terbanyak tanpa kena damage di satu game Fortnite.

CEO Team Envy, Mike Rufail mengatakan dalam rilis yang sama, “personalitas dan kemampuan KingRichard merupakan sebuah kombinasi yang ideal. Kami senang bisa memberikan dukungan kepadanya dalam mengembangkan brand-nya dan hubungan personalnya dengan para fans. Kami tahu masa depan Envy di Fortnite sudah berada di tangan yang tepat.”

BACA JUGA: Team Secret Rekrut Bocah Berumur 13 Tahun ke Divisi Fortnite!

Fornite sendiri memang masih belum mengumumkan satu pun ajang kompetitifnya namun Tencent, salah satu perusahaan raksasa asal Tiongkok, baru saja mengumumkan kesediaannya mengeluarkan dana sampai dengan Rp.2 miliar untuk ekosistem Fortnite.

Kira-kira siapa saja nanti yang akan diajak oleh KingRichard bergabung bersamanya? Organisasi mana lagi yang akan menyusul latah membuat divisi Fornite? Kapan Fortnite akhirnya akan mengumumkan turnamen pertamanya?

Written by Yabes Elia

Memulai petualangannya di industri media sejak Desember 2008 saat bergabung dengan majalah T3 Indonesia. Pernah juga bermain dan belajar sebagai Managing Editor majalah PC Gamer Indonesia selama 5 tahun.

Follow me: twitter.com/Yabes_Elia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0