in

Gelaran Perdana Turnamen Halo di 2018, Splyce Juarai MLG Orlando 2018

Source: Halo World Championship

Halo Championship musim 2018 secara resmi telah bergulir, dan juara pertama dalam rangkaian turnamen di tahun ini, telah dinobatkan

Splyce dengan susunan roster resmi mereka, Spettce-Jonathan ‘Renegade’ Willette, Anthony ‘Shotzzy’ Cuevas-Castro, Kevin ‘Eco’ SmithJon ‘SkepticaL’ Dadi dan Braedon ‘StelluR’ Boettcher berhasil mengalahkan OpTic Gaming dengan skor 4-2 di grand final untuk meraih predikat juara di MLG Orlando 2018.

Splyce dinobatkan sebagai Juara MLG Orlando 2018, Source: Halo World Chamionship

Kedua tim ini tak terkalahkan dalam group stage dan berhasil melaju ke upper bracket semi-final dengan kemenangan yang relatif mudah bagi OpTic Gaming dan Splyce. Tapi OpTic secara mengejutkan dikalahkan oleh Team EnVyUs, yang mengirim tim asal Amerika Serikat ini ke loser bracket, sementara Splyce harus melawan Team Reciprocity.

Setelah mengalahkan Renegades dan Team Reciprocity, OpTic akan kembali berhadapan dengan tim yang mengalahkan mereka sebelumnya, yaitu Team EnVyUs di final loser bracket.

Dendam terbalaskan, OpTic berhasil melaju ke babak grand final MLG Orlando 2018 saat mengalahkan Team EnVyUs dengan skor 4-2. Dengan hasil ini, mereka akan berhadapan dengan Splyce yang sukses mengalahan Team Reciprocity lewat skor akhir 3-0.

Bungkam Evil Geniuses, PENTA Sports Juarai The Six Invitational!

Dalam partai grand final, mereka memulai pertandingan dengan sangat agresif. Namun, Anthony “Shotzzy” Cuevas-Castro dan kawan-kawan berhasil mengakhiri grand final ronde pertama dengan kemenangan (3-0) yang sangat dominan dalam map The Truth Mode: Capture the Flag.

Dan pada babak berikutnya, Splyce berhasil mendominasi kembali dengan kemenangan game kedua lewat hasil akhir (50-42) di map The Rig Mode: Slayer, skor 2-0 untuk keunggulan sementara bagi Splyce.

Mencoba untuk bangkit, OpTic berhasil memenangkan map Regret Mode: Slayer dengan hasil (50-41), untuk memaksa terjadinya game keenam. Namun, Splyce yang dalam posisi unggul, tidak membiarkan OpTic Gaming melangkah lebih jauh lagi.

Splyce memenangkan pertandingan di map Plaza Mode: Strongholds dengan hasil (100-71), yang memastikan kemenangan mereka dengan skor akhir 4-2, sekaligus menjuarai rangkaian turnamen Halo Championship 2018 pertama, kejuaraan MLG Orlando 2018.

Ini bukan pertama kalinya Splyce mengalahkan OpTic Gaming di babak final kejuaraan Halo, dengan susunan roster yang sedikit berbeda, mereka pernah mengalahkan OpTic Gaming di DreamHack Atlanta pada bulan Juli 2017 lalu.

Splyce akan meninggalkan MLG Orlando 2018 dengan membawa hadiah utama berjumlah US$20,000, sementara OpTic Gaming harus puas dengan membawa hadiah sebesar US$10,000 di posisi runner up.

Halo WC 2018 Logo ,Source: Halo World Championship

Dengan kesuksesan event pertamanya, rangkaian turnamen Halo Championship musim 2018 akan terus bergulir, Final Regional NA di Columbus, Ohio pada tanggal 23-25 Maret 2018 dan Halo World Championship 2018 di Seattle dari 13-15 April 2018 mendatang akan menjadi event berikutnya.

Diedit oleh Yabes Elia

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…