in

Fortnite Battle Royale Telah Menjadi F2P Hari Ini, Mau Download? Ikuti Cara-Cara Berikut Ini

Fortnite sebelumnya lebih dikenal sebagai game third person shooter yang menggabungkan gameplay rpg, survival dan building. Dengan grafik yang keren dan sepertinya cukup mudah untuk dimainkan menjadikan game ini cukup booming dan banyak dimainkan oleh streamer-streamer terkenal diluarsana.

Tak lama setelah rilis, Fortnite meluncurkan mode lain yaitu Battle Royale. Kalau kalian bermain Player’s Unknown Battlegrounds mungkin tidak akan asing dengan mode survival ini. Bermain dengan maksimal 100 orang dalam satu map besar kemudian mencoba survive mau itu dari serangan lawan atau pergerakan map yang semakin mengecil hingga hanya menyisakan satu orang dan membuatnya sebagai pemenang pada match tersebut.

Untuk mendownload game ini kalian perlu register terlebih dahulu pada website resmi Epic Games sebagai developer game tersebut:

fortnite dan epic game website

Setelah register dan login, kalian perlu mendownload launchernya terlebih dahulu. Caranya klik bagian kiri logo Epic Games dan klik lagi “Get Epic Games”.

Download dan Install selesai, kalian tinggal mengakses atau membuka aplikasi dari Epic Games tersebut kemudian login dan Install Fortnite. Tenang jangan takut salah download, karena Fortnite Battle Royale dapat kalian pilih ketika membuka game Fortnite.

Untuk server yang paling lancar untuk Indonesia masih server America masih belum ada kabar mengenai kapan pastinya server SEA akan hadir di Fortnite Battle Royale. Jangan lupa join Discord RevivaLTV, mungkin kalian bisa main bareng dengan kru RevivaLTV kalau sempet 😛

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…