Format Kualifikasi ESL One Genting Malaysia Telah di Umumkan

ESL One Genting akan memberikan kesempatan kepada satu tim lokal untuk mendapatkan tempat di main event dan bermain melawan tim-tim pro seperti Wings Gaming, Fnatic, Digital Chaos, Virtus.Pro dan NP.

Pihak penyelenggara baru saja mengungkapkan rincian lanjut tentang persiapan kualifikasi regional ketiga yang ditujukan untuk tim asal Malaysia.

Kualifikasi akan dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama akan terdiri dari jumlah kualifikasi lokal dan LAN yang terdiri dari 13 tim pada saat itu. Total ada enam regional (Region Pusat# 1, Region Pusat # 2, Region Utara, Region Selatan, Sarawak dan Sabah). Kualifikasi online akan di lakukan secara terpisah dan akan menyisakan antara 1 dan 3 tim untuk 16 besar. Sedangkan tiga tim lainnya akan mendapat direct invite dan akan ditambahkan ke tahap kedua untuk 16 tim secara keseluruhan. Tim-tim tersebut akan bersaing dalam GSL format grup, diikuti oleh double elimination bracket.

Kualifikasi Malaysia ini akan menyediakan Prizepool dalam setiap babak, tim dari masing-masing region yang telah berhasil masuk ke 32 besar akan mendapatkan sekitar 50 RM sampai 500 RM, sementara tim 16 besar dalam fase kedua akan mendapatkan Prize Pool sekitar 200 RM – 2000 RM

Source http://www.gosugamers.net/dota2/news/42172-esl-one-genting-malaysian-qualifier-format-announced