in

Tampil Dominan, EVOS Esports Juarai Fullness Duo Fortnite Tournament!

EVOS Esports divisi Fortnite sukses memenangkan gelaran perdana Fullness Duo Fortnite Tournament, dengan menduduki posisi juara pertama dan kedua.

Kedua tim dari EVOS Esports berhak mengantongi uang utama sebesar 2 juta Rupiah beserta merchandise Logitech G selaku sponsor dari turnamen ini.

Sumber: EVOS Facebook

Gelaran turnamen fortnite di Indonesia bisa dibilang cukup jarang, karena memang Fortnite baru populer di Indonesia pada awal tahun ini.

Fullness Organizer selaku esports organizer baru akhirnya mencoba peruntungannya di titel game Fortnite dengan mengadakan turnamen perdananya dengan mode Duo Squad.

Putuskan Hengkang, Ghostik: Saya Tidak Suka Bermain di Tim Odium

Tercatat dalam penyelenggaraannya, ajang ini menyedot perhatian puluhan tim besar maupun kecil. Beberapa tim terkenal yang mengikuti keseruan ajang ini adalah EVOS, The Prime Esports, dan tim besutan Reza Oktavian, WE AGAINST THE WORLD.

Bisa dikatakan turnamen Fortnite di Indonesia masih tergolong minim, sehingga para tim profesional yang ikut andil ke dalam turnamen-turnamen yang diadakan tidak terlalu banyak.

Pada hari pertamanya di tanggal 28 September 2018, tim yang terhitung sebanyak 68 tim ini bertarung, hingga menyisakan 32 tim.

Beberapa tim yang harus gugur adalah TEAMnxl>, Alter Ego Genocide, Instinct, dan TNT.Kids. Sedangkan EVOS Esports, Capcorn, dan Bigetron memenangkan pertandingan ronde pertama dengan mulus.

BACA JUGA: Drama Swap Akun, ESL Minta Team Aster Lakukan Rematch dengan Newbee

Pada ronde ketiga dan keempat, tim yang lebih unggul menang. EVOS A & B dapat memimpin dengan mengalahkan masing-masing tim The Prime dan Bigetron. Dan tim WE AGAINSTTHE WORLD juga unggul, menyisakan 4 tim pada akhirnya, yaitu EVOS A, EVOS B, dan WAW A, dan WAW B.

Bracket Fullness Duo Tournament

Ronde berikutnya mempertemukan masing-masing tim dengan lawannya, yang berakhir kedua divisi EVOS Esports berhasil memenangkan pertandingan mereka.

Keadaan ini membuat tim EVOS akan bermain ronde Grand Final melawan saudaranya sendiri. Sedangkan WAW A dan B memperebutkan posisi Bronze atau posisi ketiga.

Pada akhirnya, EVOS A memenangkan turnamen ini, disusul oleh saudaranya EVOS B, dan WE AGAINST THE WORLD di posisi ketiga.

EVOS

Selamat untuk EVOS Fortnite! Mari kita harapkan yang terbaik untuk scene esports Fortnite Indonesia agar lebih baik lagi dan memiliki turnamen yang lebih banyak.

Dengan ini, perolehan hadiah dari Fullness Fortnite Duo Tournament ini adalah sebagai berikut:

  1. EVOS (Indra “SamS” Hermawan) (Kevien “iShawshanks“) Rp.1.250.000 + Merchandise
  2. EVOS (Revyvaldy “Noritada” Ante) (Yasser “H4dez” Qorni) Rp.750.000 + Merchandise
  3. WAW (Maulana “NotWibu” Saputra) (Jordy “MeCyx” Anderson) Rp.500.000

Diedit oleh Yubian A. Huda

Written by Juandi

Esports News Writer, especially CS:GO.

Business Enq: juandik123@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…