in

EVOS Buat Tim Kreator Konten Bareng Warpath dan Dyland Pros

EVOS Esports melebarkan sayap mereka dengan memasukin industri media. Mereka mengajak dua orang tokoh esports, Dyland PROS dan Warpath untuk jadi bagian dari tim kreator konten yang pertama.

Dalam rilis yang kami terima dari EVOS Esports, 16 Maret 2018, mereka membentuk tim kreator konten yang diberi nama EVS Entertainment ini karena ingin lebih serius membangun industri kreatif digital.

Visi dari EVS Entertainment ini adalah menunjukkan keseriusan dalam mendukung industri kreatif dan teknologi agar semakin berkembang.

Hartman Haris, Co-Founder dari EVOS Esports, dalam rilis tersebut memberikan komentarnya, “Sama halnya seperti ketika EVOS memulai revolusi esports, kami kembali untuk mendorong industri entertainment Indonesia”.

Sumber: EVOS Esports

Dylan PROS sendiri merupakan kreator konten yang videonya telah ditonton lebih dari 64 juta kali. Konten Dylan sendiri diklaim sangat bervariasi, mulai dari game sampai otomotif.

Kata Dylan, “Perasaan saya setelah masuk EVSE adalah nama saya bisa dikenal menjadi lebih professional bukan dikenal sebagai orang yang cuma bisa buang-buang Diamond tapi bisa di-respect juga karena EVOS sendiri memang tim esports yang cukup membanggakan.

Dan harapan saya ke depannya, saya dan EVSE bisa saling merangkul agar tetap menjadi yang paling membanggakan dan sukses di kalangan gamer-gamer di indonesia. Karena sultan mah bebas!”

Sumber: EVOS Esports

Tak ketinggalan juga, Warpath yang dulu sempat menjadi salah satu pemain profesional turut bergabung ke tim ini. Warpath sendiri memang lebih dikenal di fans Mobile Legends namun ia telah mendapatkan 450K subscribers.

“Saya senang banget bisa masuk EVSE karena bisa mendukung saya. Kenapa EVSE, karena saya dari awal ngeliat EVOS itu adalah tim eSports terbaik di Indonesia, dan penilaian dari Richard (Bandot) yang baik terhadap tim ini, sehingga saya semakin yakin bahwa EVSE adalah yang terbaik untuk saya. Harapan saya ke depannya bisa terus di sini, dan semoga EVOS terus berjaya tiada matinya,” Kata Warpath.

Dengan adanya tim ini, EVSE berharap lebih banyak lagi brand yang berkolaborasi dengan EVSE sehingga bisa memberikan peluang lebih bagi para kreator konten.

Written by Yabes Elia

Memulai petualangannya di industri media sejak Desember 2008 saat bergabung dengan majalah T3 Indonesia. Pernah juga bermain dan belajar sebagai Managing Editor majalah PC Gamer Indonesia selama 5 tahun.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…