in

Ekspansi Turnamen, ELEAGUE TEKKEN Team Takedown Siap Bergulir!

Source: ESL

ELEAGUE yang sebelumnya lebih dikenal menggarap turnamen CS:GO berencana melebarkan sayapnya ke platform game lain. Dengan TEKKEN Team Takedown, ELEAGUE siap meluncur secara eksklusif via Twitch di 3 Maret 2018 mendatang.

TEKKEN 7 merupakan game fighting buatan Bandai Namco Entertainment yang sudah terkenal sejak rilis seri perdananya pada Desember 1994 silam.

Sedangkan ELEAGUE sendiri merupakan penyedia konten esports dan penyelenggara turnamen milik Turner Broadcasting, yang merupakan anak perusahaannya Time Warner.

Twitch Hadirkan ‘Tekken World Tour’, Are You The Next King of Iron Fist?

Selain ditayangkan di Twitch pada saat kompetisinya, tayangan Feature pertandingan ini juga akan disiarkan di TBS (Turner Broadcasting System) pada 16 Maret 2018. Tayangan Feature ini berisi cuplikan momen-momen terbaik, best combo dari pemain-pemain profesional, dan tentunya hasil pertandingan turnamen yang disiarkan tiap akhir pekan.

Broadcast Platform Tournament, Source: ELEAGUE

Dalam formatnya, ELEAGUE mempresentasikan sistem baru dalam turnamen TEKKEN 7 ini. Berbeda dengan turnamen-turnamen seperti Street Fighter V sebelumnya, mereka akan memisahkan 20 pemain top Amerika ke dalam 4 tim berbeda.

Turnamen ini akan menggunakan format single-elimination bracket dalam sistem one-on-one game, yang berarti pemain yang tereliminasi pada kompetisi tersebut tidak dapat bermain lagi pada match berikutnya. Belum ada pengumuman resmi mengenai tim/pemain mana saja yang akan berkompetisi di sini.

ELEAGUE TEKKEN Team Takedown Logo, Source: ELEAGUE

Selain tema acara dan format turnamen, kompetisi esports tentu belum lengkap tanpa talent yang siap meramaikan jalannya acara. ELEAGUE TEKKEN Team Takedown akan dipandu oleh sang pembawa acara Richard Lewis, yang siap mewawancarai para pemain profesional juga membawa acara ke meja analis.

Untuk bagian casting, turnamen ini akan mendatangkan Reepal “Rip” Parbhoo yang merupakan jajaran Top 20 Player pada TEKKEN World Tour, didampingi oleh Steve “Tasty Steve” Scott dan Stephen “Sajam” Lyon. Selain itu, TEKKEN ambassador dan juga analis pertandingan, Mark “MarkMan” Julio akan hadir bersama sang reporter, Michele Morrow.

Talent Line-up, Source: ELEAGUE

Selain dapat disaksikan via Twitch dalam siaran online-nya, acara ini juga dapat disaksikan secara langsung di ELEAGUE Arena yang berlokasi di Studio Turner, Atlanta, Amerika Serikat.

Diedit oleh Yabes Elia

Written by Yubian Asfar

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
"Memandang tanah sebagai proses, Melihat pohon sebagai tujuan, Menikmati daun sebagai pencapaian. Jerapah di Tanah Savana" - Yubian Asfar

For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…