in

Ditinggal Eeyore ke Recca Esports, DDS Datangkan Pemain asal Malaysia!

Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu lalu DDS Esports mengumumkan bahwa salah satu pemain mereka, Kevin “Eeyore” Gunawan sudah bukan lagi bagian dari tim tersebut, yang tak lama kemudian diumumkan oleh Recca Esports menjadi pemain baru mereka yang akan menggantikan posisi Edwin “nextwins” yang telah menjadi stand-in untuk Recca pada beberapa turnamen belakangan.

Hal ini tentu saja membuat kekosongan pada roster DDS, penulis sendiri sebelumnya sudah mendapatkan clue bahwa pengganti Eeyore akan datang dari luar Indonesia.

Benar saja, DDS akhirnya mengumumkan pemain baru mereka yaitu Hazreel “areel” Mazlan

areel sendiri merupakan salah satu pemain CS:GO senior asal Malaysia, sebelum bergabung bersama DDS, dirinya cukup lama memperkuat tim asal negaranya, Orange Esports. Bersama mantan timnya tersebut dirinya cukup banyak menjuarai beberapa turnamen-turnamen lokal CS:GO di Malaysia salah satunya adalah B5 Battle Arena – Malaysia yang kebetulan juga kala itu DDS Esports ikut serta dan mendapatkan posisi 4 besar.

Pencapaian terbaik terakhir dirinya bersama Orange Esports sendiri adalah kala menjadi runner-up pada kualifikasi Malaysia untuk gelaran IeSF World Championship 2017 setelah itu mereka hanya mampu mendapatkan posisi 4 dan 5/6 besar ROG Masters 2017 – Malaysia dan eXTREMESLAND ZOWIE Asia CS:GO 2017 – Malaysia yang merupakan penampilan terakhirnya bersama Orange Esports.

Setelah tidak memperkuat Orange Esports lagi, dirinya kemudian sempat menjadi stand-in untuk Morphine Gaming pada Red Bull Coliseum CSGO Season 2 lalu yang juga diikuti oleh DDS Esports.

Ini sendiri bukan pertama kalinya tim CS:GO Indonesia menggunakan jasa pemain asing. Sebelumnya, Recca Esports pernah diperkuat oleh crazyguy yang merupakan pemain asal Vietnam, selain itu Aerowolf sampai saat ini masih diperkuat oleh acAp yang juga merupakan pemain senior asal Malaysia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…