Dendi Bakal Meninggalkan Natus Vincere ?

Zakucj

, Others

Berdasarkan twitter Official milik sang primadona dari Natus Vincere divisi Dota 2, siapa lagi kalau bukan Dendi. Lewat tweet terakhir dari @Dendiboss mengupload gambar Kodok yang terlihat sedih sambil memakai hoodie dengan logo Navi di kepalanya.

screenshot_686

Image Source, twitter @Dendiboss

Selain gambar kodok sedih yang diupload, disertakan juga link youtube yang mengarahkan ke salah satu lagu terkenal dari Wiz Khalifa berjudul “See You Again”

Well, bisa dibilang masih terlalu dini, tapi tetap saja ini bisa jadi tanda dari Dendi yang mungkin akan mengakhiri perjuanganya bersama Natus Vincere selama 6 tahun belakangan ini.

naviti1

Roster Natus Vincere tahun 2011 yang berhasil memenangkan The International pertama, Dari kiri ~ Danil “Dendi” Ishutin, Dmitriy “LighTofHeaveN” Kupriyanov, Oleksander “XBOCT” Dashkevych, Clement “Puppey” Ivanov, Unknown, Ivan “Artstyle” Antonov. (Image Source, gosugamers.net)

Selain itu Dendi berhasil menjadi player yang bermain dengan game terbanyak dalam satu team “Natus Vincere”. Terhitung April 2016 kemarin Dendi berhasil memecahkan Rekor 1039 Match/Games bersama dengan Natus Vincere sementara di posisi 2 ada Silent yang memegang rekor 1037 Game bersama Team Empire yang akhirnya pindah ke Team Virtus Pro.

dendi

Image Source, read.navi-gaming.gg

Sementara info terakhir dari Natus Vincere sendiri adalah mengumumkan keluarnya 3 player mereka, Dmitry “Ditya Ra” Minenkov, Akbar “SoNNeikO” Butaev, dan Ivan “Artsyle” Antonov. Hanya menyisakan Danil “Dendi” Ishutin dan Victor “GeneRaL” Nigrini.

14908286_1167914323290300_4022117629738462700_n

Ada kemungkinan juga, Natus Vincer akan disband dan comeback kembali, mengingat mereka pernah disband satu kali kemudian kembali dengan roster baru.

naviti1

Natus Vincere pernah mengeluarkan pengumuman disband divisi Dota 2, namun tak lama kemudian mereka kembali dengan roster baru. (Image Source, read.navi-gaming.gg

Well guys, seperti yang kita tahu, Dendi adalah salah satu orang yang berhasil membuat Dota 2 menjadi sangat-sangat populer di kalangan komunitas. Bahkan popularitasnya bisa dibilang paling teratas untuk kalangan Dota 2. Apapun yang terjadi nantinya, semoga itu yang terbaik untuk team Natus Vincere divisi Dota 2.

  • yanz Art

    Berita kocak, lagu buat soneiko Ditya Ra & artstyle.. bukan dendi nya..