in ,

Confirmed! Game Artifact Akan Rilis Tahun ini

Berita mengenai Valve yang akan menghadirkan game TCG (Trading Card Game) tentunya adalah satu berita besar, melihat dimana game-game valve memang pada laris manis. Game kartu kali ini yang mereka sebut “Atrifact” sebelumnya telah diumumkan lewat sela-sela The International 2017. Mungkin kalian akan sedikit heran kok diumuminnya di TI7, ya alasan utamanya adalah game kartu tersebut mengambil tema Dota 2.

Kurang dari beberapa menit yang lalu, berita terbaru mengenai Artifact datang juga. Dikabarkan bahwa game kartu ini akan dirilis dalam waktu dekat ditahun ini, sementara versi mobilenya akan hadir tahun depan.

Informasi mengenai gameplay Artifact ternyata sudah mulai tersebar sejak beberapa jam yang lalu, terlihat dari banyaknya postingan screenshot Artifact dari para media yang muncul lewat akun twitter mereka masing-masing.

Dari berbagai macam screenshot yang hadir, kita sudah dapat menyimpulkan bahwa Artifact benar-benar terlihat mengambil tema Dota 2, bukan hanya dari hero, tower dan creep yang hadir tapi juga sistem laning yang terbagi menjadi tiga lane. Dan sepertinya itu adalah mode multiplayer, yang bukannya tidak mungkin kita akan melihat Artifact dimainkan 3 versus 3.

Selain itu informasi lainnya, Artifact sepertinya sudah mulai mempersiapkan diri untuk terjun ke ranah Esports. Hal tersebut ditegaskan berdasarkan informasi baru yang menyebutkan bahwa sudah ada turnament yang disiapkan untuk Artifact di tahun 2019, yang jumlah prizepoolnya juga tidak main-main yaitu sebesar 1 Juta Dollar.

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…