Sumber: Call of Duty
in ,

10 Tips Ala TheXclusiveAce Supaya Jago Bermain Black Ops 4 Multiplayer

Dengan melakukan perilisan seri Call of Duty baru tiap tahun, semakin banyak orang di seluruh dunia  hype dan mencoba untuk bermain yang populer ini terutama selama musim liburan layaknya momen tahun baru.

Sementara itu CoD memiliki banyak pemain berpengalaman dan veteran yang dengan sendirian mampu mendominasi lobi public match.

Black Ops 4

Tapi kalian yang baru bermain permainan ini tidak perlu risau, Kanal YouTuber CoDTheXclusiveAce‘ telah merilis 10 tips penting yang harus diingat para pemain saat bermain Black Ops 4.

Eitsss, meskipun 10 sarannya akan membantu pemula kalian yang juga sudah mulai jago dan jago pun bisa kok mengikuti tips untuk perbaikan permainan kalian.

  • Selalu Jaga temanmu, karena untuk seri Black Ops 4, waktu membunuh musuh seperti lebih lama dibanding seri seri sebelumnya. Jadi penting untuk kalian untuk menjaga teman satu tim sehingga kalian tidak kalah jumlah.

Ninja Berhasil Pecahkan Rekor Jumlah Kemenangan Fornite Fantastis!

  • Cobalah untuk tidak menggunakan Body Armor, walaupun ini Gear yang kuat tetapi hanya dapat membantumu sekali seumur saja, sedangkan Gear lain seperti Stim Shot dan Acoustic Sensor dapat digunakan lebih dari sekali dan lebih efektif.

Black Ops 4

  • Attachment> Perks. Attachment jauh lebih kuat daripada Perks dalam Black Ops 4, jadi biasanya lebih baik menggunakan poin kelas untuk attachment.
  • Use Gung-Ho. Berbicara tentang perks, Gung-Ho adalah tier-2 yang memiliki banyak kelebihan, termasuk kemampuan untuk menembakkan senjata saat berlari, dan bergerak dengan kecepatan penuh saat reload.
  • Jangan gunakan Ghost. Tidak seperti seri CoD sebelumnya, Ghost in Black Ops 4 tidak berguna karena hanya aktif saat kalian full sprint. Ini berarti bahwa setiap kali kalian berhenti berlari UAV musuh akan melacak kalian.

  • Jangan Lupa Heal. Untuk ini tidak perlu diragukan, pastinya kalian harus ingat untuk melakukan heal dalam kondisi apapun.
  • Manfaatkan Map yang Ada. Dengan memanfaatkan map, apabila terjadi pertempuran kalian akan mudah mencari perlidungan atau bahkan menemukan celah lawan.
  • Atur Sensitifitas Kalian. Namanya juga game FPS, tentu hal ini menjadi krusial mengingat setiap orang memiliki karakterisik aim yang berbeda-beda.

BACA JUGA: 3 Tim CS:GO yang Diprediksi Semakin Memburuk di Tahun 2019!

  • Gunakan Launcher Jika Memungkinkan. Launcher di sini memegang peran besar apabila kalian mampu menggunakannya untuk membalikkan skor.
  • Belajar Dari Kesalahan. Kesalahan mampu menempa kalian menjadi yang terbaik, tentu tidak salah bila mengaitkan dengan pepatah, “guru terbaik adalah pengalaman.”
cara bermain callofduty blackops
Sumber: Call of Duty

Nah berikut tadi merupakan tips bagi kalian yang baru belajar ataupun ingin lebih mendalami CoD BO4, Semoga kalian semakin jago!

Ingat yah, gamenya harus beli, jadi kalian yang belum menabunglah, wkwk. Jangan juga membajak game, kasian nanti developer ga makan kalian bajak terus gamenya.

Diedit oleh Yubian A. Huda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0