in

Bukan Main, Ternyata Turnamen Tetris itu Gila-gilaan

Anak yang lahir pada era 1999 pasti akrab benar dengan game satu ini. Yap, siapa yang tidak kenal game legendaris ini, ber-genre puzzle, Tetris menjadi salah satu game yang everlasting dan dapat disukai siapapun. Dengan cara bermain menumpuk-numpukan benda dengan sesuai bentuk bendanya, kalian akan mendapatkan poin setiap lane yang terhapus karna penuh dengan kotak-kotak yang terisi.

Game ini, lebih akrab dimain kan oleh orang tua, sudah cukup jarang anak-anak umur 15 – 20 tahun ke atas yang gemar memainkan game puzzle satu ini. Tapi, siapa sangka ternyata di negri China sana, ada turnamen Tetris yang cukup menarik perhatian para pecinta gamer di China. Tetapi bukan hanya di China, ternyata turnamen game tetris, juga sudah mencakup secara global loh.

Ada beberapa jenis gameplay di turnamen Tetris yang di selenggarakan ini. Pastinya kamu heran bila melihat video di bawah nanti. Banyak pertanyaan seperti “Kok bisa?” “Cepet banget mikirnya” “bukan orang” atau “ugal-ugalan ini turnamen tetris” yang akan berputar di pikiran kalian.

Di video bawah nanti, kalian akan melihat turnamen Tetris pada tahun lalu, antara Jepang melawan China. Kamu pasti sadar betul satu poin yang terlihat jelas setelah melihat video di bawah ini. Keseriusan negara China dalam mengembangkan esports memang tidak main-main. Bahkan game Tetris yang kini sudah mulai terlupakan tetap saja diadakan turnamennya dengan stage yang megah dan keren sekali.

Penasaran gimana sih turnamen game satu ini? Langsung cek aja video di bawah. Ugal banget deh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…