in

BIMA DAY – Ikut PUBGM Competition Bisa Bootcamp Bersama EVOS

Sebuah acara yang diselenggarakan khusus untuk para remaja kreatif di Indonesia, Bima Day yang disponsori oleh 3 Indonesia ini bakal hadir di Bandung pada bulan Maret 2019. Dalam acara remaja millennials ini akan ada beragam cerita serta karya inspirastif dari para digital-preneur muda yang membanggakan, beragam art installation, bazzar fashion, F&B karya anak muda Indonesia, hiburan seru hingga penampilan dari musisi dan DJ yang keren. Selain itu ada juga kompetisi Creator Reborn untuk berkesempatan memenangkan hadiah Edutrip ke Amerika Serikat atau PUBGM Competition yang hadiahnya Eksklusif Bootcamp bersama tim EVOS Esport.

Kompetisi PUBG Mobile yang diselenggarakan di acara Bima Day ini sudah membuka pendaftaran sejak 16 Desember 2018 lalu, dan akan ditutup pada tanggal 31 Januari 2019. Selain pemenang bisa mengikuti Bootcamp bersama tim Evos Esports, para peserta kompetisi juga Memperebutkan prizepool dengan total 63 juta.

Untuk ikut pertandingan khusus untuk amatir ini kamu dan squad harus berumur diatas 17 tahun   dan setiap squad member wajib memiliki nomor Tri saat pendaftaran. Pendaftaran kategori kompetisi PUBGM terbatas dan akan ditutup apabila kuota setiap area sudah terpenuhi. Berikut daftar area kompetisi PUBGM : 

Buat kamu yang merasa remaja diatas 17 tahun dan suka main PUBG Mobile, boleh daftarkan tim kamu untuk mengikuti kompetisi PUBG Mobile di acara ini. Untuk daftar bisa langsung di sini https://bimaday.tri.co.id.

Perlu diingatkan lagi kalau ini adalah kompetisi khusus untuk amatir, jadi akan ada sejumlah tim pro yang masuk kedalam banned list dan tidak bisa ikut dalam kompetisi ini.

Dan berikut cara daftarnya:

  1. Buka situs https://bimaday.tri.co.id
  2. Klik daftar/masuk disebelah kanan atas

3. Klik belum memiliki akun? Daftar sekarang

4. Lanjutkan dengan mengisi data, jangan lupa beri tanda check  di kotak syarat dan ketentuan. Lalu klik DAFTAR.

5. Selesai, dan selamat kamu sudah terdaftar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0