in

Battlerite Hadirkan Event Winter dan Champion Baru

Terhitung sudah sebulan lebih game Battlerite ini membuka versi F2Pnya, dan hasilnya lumayan baik dimana sebelumnya jumlah player yang terbilang sepi, namun saat ini cukup ramai terlihat saat kalian melakukan finding match yang hasilnya cukup cepat mendapatkan lawan.

Walau baru sebulan lebih tapi game ini sudah menghadirkan 2 champion baru, salah satunya Destiny yang telah keluar beberapa minggu lalu. Dan sekarang bersamaan dengan event terbaru yaitu Frozen Mist mereka juga menghadirkan champion baru lainnya yang bertema sama.

Yup champion tersebut bernama Alysia, seperti pada penampilannya skill-skill yang dikeluarkan oleh Alysia juga berupa es-es yang cukup unik, awalnya hanya memberikan efek Chill (slow movement speed) tapi semakin banyak chill yang masuk akan bisa membuat lawan menjadi Freeze (membeku beberapa detik). Namun ya sebanding dengan skillnya yang luar biasa, champion ini terbilang cukup lemah dari segi bertahan, skill untuk kabur dari kejaran lawan terbilang cukup sulit, dibandingkan dengan Destiny yang punya skill bertahan cukup banyak.

Tapi jika kalian bertemu dengan lawan yang menggunakan Alysia, kalian harus hati-hati dengan skill jarak jauhnnya yang lumayan mengganggu, penguraman movement speed yang cukup signifikan akan membuat teman satu timnya akan leluasa memberikan damage ke champion kalian. Tak lupa hati-hati dengan ultimatenya yang punya range cukup jauh dan AOE yang besar pula.

Event Forst Mist ini juga menghadirkan beberapa skin legendary dengan tema winter untuk champion-champion lainnya. Ada juga fitur terbaru yang mengaktifkan mode 1vs1 dengan sistem champion yang random, mungkin kalian yang suka tantangan solo akan cocok dengan mode ini.

Event di patch Frozen Mists ini sudah berjalan, selesaikan quest-quest yang ada hingga batas waktu 9 Januari 2018. Buat kalian yang belum mencoba memainkan Battlerite, game ini sangat recommended lho, kalian bisa langsung mendownloadnya via Steam. Happy Gaming guys 😀

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…