in

Bangga! Atlit Ayodance Indonesia, Babat Habis Gelar Juara di Ajang Audition World Championship

Disaat dimana para pecinta esports indonesia matanya hanya tertuju pada game yang itu-itu saja seperti Dota 2, CS:GO, Point Blank, Mobile Legends, dan lainnya, tanpa sadar kita melupakan teman-teman sebangsa dan setanah air kita yang sedang berjuang memperjuangkan nama Indonesia di bidang esports.

Audition Online, atau yang lebih akrab di panggil Ayodance adalah game yang ber-genre musik. Kamu harus memencet tombol-tombol tertentu untuk bisa mengikuti alur permainan agar skor kamu tidak tertinggal dengan yang lainnya. Memang terdengar simple, tapi nyatanya tidak begitu. Banyaknya kombinasi-kombinasi yang ugal membuat para pemain harus mensinkronisasikan antara kecepatan reflex dan pikiran.

Beberapa waktu lalu, Audition Online atau Ayodance sedang mengadakan turnamen tingkat dunia yang bernama AyoDance World Championship yang berlangsung di kota Seoul, Korea Selatan. Kalian tahu apa yang mengagetkan dari turnamen berskala internasional ini? Tidak lain dan tidak bukan adalah semua pemain Indonesia yang dikirimkan untuk menjadi wakil Indonesia menyabet bersih semua gelar di turnamen tersebut, atau dengan kata lain mereka semua menjadi juara. Gila betul ya? Berikut adalah list juara-juara nya, beserta hadiahnya.

  • Juara 1 Fadli Sahid Hermansyah : $ 5.000
    Juara 2 Fikri Aliansyah: $ 3.000
    Juara 3 Iman Cipta: $ 2.000
    Juara 5 Meyko Saputra Ilham: $ 1.000
    Juara 6 afif fauzan gunawan: $ 1.000
  • Juara 1 Team Match : Indonesia: $ 1.800

Dengan kemenanganya para pejuang pejuang esports Indonesia ini, kita patut berbangga diri di game Ayodance, karna siapa sangka, semua pemain dari Indonesia mendapatkan juara loh.

Berita gembira lainnya adalah bahwa Gamers Embassy, Warnet ternama di kota Kembang, Bandung. Mereka akan mensupport semua kegiatan para atlit Ayodance ini kedepannya. Warnet satu ini memang sudah akrab dengan kegiatan-kegiatan yang di lakukan oleh pihak developer game Ayodance tersebut, yaitu Megaxus.

Kevin selaku pemilik warnet Gamers Embassy sendiri, telah mengatakan bahwa:

Kami bersedia men-support lebih agenda kegiatan-kegiatan mereka, karena pengorbanan dan perjuangan mereka patut di hargai dan di support dari belakang.

Selamat kepada pejuang-pejuang Audition Online Indonesia, semangat! Terus Harumkan tanah air tercinta mu ini. Maju terus esports Indonesia!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…