in

Artifact Hadirkan Hero Baru yang Nanti Ada di DOTA 2

Kemarin kita sudah memberitakan tentang game baru besutan Valve bernama Artifact yang mengambil genre card game. Di artikel tersebut, terdapat beberapa detail yang nantinya akan hadir dalam game yang sedianya akan rilis 2018 ini.

Kalian dapat membaca detailnya di artikel Confirmed! Game Artifact Akan Rilis Tahun ini.

Kabar lebih lanjutnya, game yang diproyeksikan sebagai game berbayar ini, Artifact akan hadirkan hero baru yang mana nantinya akan ada di DOTA 2. Seperti yang dikabarkan oleh IGN, Gabe Newell sebagai pemilik Valve yang juga pemilik “produk” Artifact ini menjelaskan dalam presentasinya bahwa akan ada banyak konten-konten yang keluar dari game ini sebelum diimplementasikan pada DOTA 2.

Seperti jika kita memfokuskan gambar dari Wykhrm Reddy di bawah ini, kita melihat sesosok creep berambut panjang yang cukup mengundang pertanyaan. Siapakah dia?

Tapi kesampingkan itu dulu, karena beberapa waktu lalu juga sempat bocor hero baru yang akan muncul menjadi hero ke 116 di semesta DOTA 2.

Baca: Update DOTA 2 – 4 Januari 2018, Akan Ada Hero Baru: Mars?

Kembali ke Artifact, Gabe Newell juga sempat berujar bahwa sejatinya game ini bukanlah game kartu DOTA 2. Tapi, game ini merupakan game kartu independen yang hanya mengambil tematik dari DOTA 2 saja. Dan nantinya, game ini benar-benar memainkan peran sebagai game player vs player. Tidak ada single-player campaign.

Saat ini, Artifact masih dalam fase closed beta, di mana hanya para profesional trading card game maupun industri yang bisa memainkannya. Dan soal perilisan, belum ada tanggal pasti. Yang pasti, di akhir 2018, game ini sudah dapat dimainkan di PC dan pertengahan 2019 rilis di platform mobile. Dengan hal tersebut, maka Artifact akan menjadi game berbekal Source 2 yang dapat dimainkan di ponsel kalian.

Selain itu, sudah dikonfirmasi juga bahwa game ini bukanlah game free to play. Jadi, harga juga menjadi salah satu pertanyaan penting. Mengingat, tidak semua orang suka memainkan game bergenre seperti ini apalagi jika harus membayar dengan harga yang kurang bersahabat.

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

What do you think?

1 point
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…