in

Apa Saja Sih Komentar Pro Player Tentang Masuknya Esports ke Asian Games?

Seperti yang kita ketahui bersama, beberapa waktu lalu ramai diumumkan bahwa Alibaba yang merupakan perusahaan ecommerce terbesar di China akan membawa esports ke Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, Indonesia; serta 2022 mendatang di Hangzhou, China. Untuk yang belum mengikuti beritanya, bisa langsung cek berita Esports hadir di Olimpiade Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Nah, berita bahagia ini tentunya sampai ke telinga para pro player dan salah satunya adalah seorang pemain CS:GO yaitu  Epitácio “TACO” de Melo yang membela SK Gaming.

TACO mengutarakan kegembiraannya mendengar kabar ini. Menurutnya, esports memang sedang berkembang.

Ya, semoga hal ini bisa cepat diwujudkan. Seperti yang sudah diketahui banyak orang, industri esports saat ini sedang berkembang dengan pesat ketimbang olahraga lainnya. Tak jauh beda dengan olahraga lainnya, eSports memiliki beberapa persiapan serupa. Kita berlatih setiap hari dengan membahas strategi dan mempersiapkan kondisi tubuh.

Selain itu ia juga berbicara tentang orang tua yang berpikiran kolot soal esports.

Mereka itu orangtua dan masih memiliki pikiran yang kolot. Semua hanya masalah waktu saja, karena banyak pihak yang menyadari betapa besar potensi esports ini berkembang dengan pesat.

Menurut kalian sendiri guys, jika benar memang esports akan bisa kita saksikan di Asian Games, apakah kalian termasuk orang yang bahagia melihat perkembangan tersebut?

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…