AlexTheProG kembali ke Heroes Of The Storm dengan Aspirasi HGC

dede febrian

, Others

alextheprog-gamescom-trophy“Saya akan bermain di kualifikasi bersama “Damascus Bois” bersama sama dengan Ethernal, Crozzby Remmerballer dan Gnappe.”

“semenjak saya meninggalkan dignitas, saya kira saya tidak perlu menjelaskan sendiri dan saya hanya meninggal kan scene dan “menghilang” . karena saya akan berkompetisi lagi di musim 2017, saya akan berbagi semua alasan tentang pengunduran diri ini.”

Ini awal dari perkataan Alexander “AlesTheProG” Grumstrup katakan melalui twitter secara resmi ia mengakatan kembali berkompetisi di HOTS. AlexTheProG pemain yang sangat menonjol dan mengisi role Flex untuk Dignitas dan bagian dari old roster yang memberi banyak kemenangan untuk Dignitas. Ia bukan player yang pensiun pertama yang memberikan statement untuk kembali ke HOTS di HGC 2017 dan dia pasti juga tidak menjadi yang terakhir.

1478853878199

Alexander menjelaskan keputusan nya untuk pensiun di sebabkan oleh peningkatan tekanan dan perasaan cemas yang selalu membayanginya. Mengutip “No Energy” dan perasaan “Wanting To Go Home” , dan ia akhirnya membuat keputusan untuk tidak menghadiri BlizzCon dan tampak menunjukan beberapa penyesalan.

Saya tidak berniat untuk menjadi “pro” lagi, tapi saya ingin sekali menjadi bagian di HGC pada tahun 2017, dan sementara saya bisa belajar”

Pada akhirnya, keputusannya untuk kembali adalah semata-mata tentang keseimbangan hidup. Struktur liga HGC memungkinkan di untuk tetap belajar dan bersaing, sesuatu yang sebelum nya tidak mungkin terjadi ketika dia bertemu dengan lawan yang sangat tangguh di HGC. Tim baru nya, “Damascuz Bois” akan bermain di kualifikasi HGC pertama, dan di bawah pengasuhan AlexTheProG, dan berkemungkinan besar menjadi salah satu tim besar di EU.