in , , ,

[Breaking News] Akomodasi Hotel WESG Seperti di Film Horror, Para Pemainnya Kecewa Berat

Ajang Grand Final WESG 2017 yang akan digelar tanggal 13-18 Maret 2018 mendapatkan banyak keluhan dan kekecewaan dari para pemainnya padahal belum dimulai.

Hal ini disebabkan karena akomodasi hotel yang disediakan oleh komite WESG ternyata tidak layak menyediakan kenyamanan bagi 500 pemain yang siap bertanding di ajang tersebut.

Kyle ‘Ocean’ Obrien dari tim subtLe asal Kanada mengungkapkan kekecewaannya melalui akun Twitter-nya. Ia mengatakan bahwa ada jamur di dalam kamar hotelnya, tak ada air panas, dan bahkan tak ada air yang mengalir selama lebih dari 4 jam.

Artur “Nerchio” Bloch yang akan bertanding di cabang Starcraft 2 di WESG 2017 juga mengungkapkan kekecewaannya, sembari menunjukkan lorong hotel seperti yang sering ditemukan di film-film horror.

Kami pun menghubungi beberapa perwakilan dari Indonesia di ajang tersebut karena kita ada 3 wakil di sana, yaitu Recca Esports untuk CS:GO, Nexok40 dari BOOM ID untuk Hearthstone, dan EVOS Esports untuk Dota 2.

Pihak EVOS Esports juga membenarkan soal kabar tersebut namun mereka masih menunggu koordinasi dengan pihak panitia di sana untuk mencari jalan keluar terbaik.

Kabarnya, menurut informasi yang kami terima, hotel yang awalnya disediakan oleh WESG bukan hotel yang sekarang. Namun karena adanya pembatalan, yang tidak diketahui penyebabnya, pihak WESG pun harus mencari hotel alternatif yang mampu menampung 500 pemain.

Pihak WESG pun telah mengetahui keluhan dari para pemainnya dan mereka berusaha yang terbaik untuk mencari solusi yang terbaik.

Semoga saja, masalah ini cepat terselesaikan. Kita doakan saja tidak ada apa-apa yang terjadi kepada para pemain kita di sana karena masalah ini (entah sakit karena kurang istirahat atau apa) dan semoga mereka dapat bertanding dengan performa terbaik mereka.

Written by Yabes Elia

Memulai petualangannya di industri media sejak Desember 2008 saat bergabung dengan majalah T3 Indonesia. Pernah juga bermain dan belajar sebagai Managing Editor majalah PC Gamer Indonesia selama 5 tahun.

Follow me: twitter.com/Yabes_Elia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…