in ,

Aerowolf Akuisisi tim Scrypt untuk Divisi R6S Mereka

Image Credit: Aerowolf

8 April 2018, Aerowolf kembali memberikan kejutan. Setelah sebelumnya mengakuisisi 3 tim PUBG, mereka sekarang menggandeng satu tim lagi untuk divisi R6S mereka.

Buat kawan-kawan yang kemarin mengikuti turnamen Run ‘N’ Gun untuk R6S, kalian pasti tahu ada tim Aerowolf juga di sana yang menjadi juara kedua. Di tim tersebut, bahkan ada Jose “Histoire” Iman yang sebelumnya bermain untuk divisi CS:GO Aerowolf.

Kali ini, mereka mengakuisisi satu tim yang mungkin boleh dibilang terbaik di kancah Rainbow Six: Siege Indonesia, yaitu Scrypt. Tim yang selanjutnya diberi nama Aerowolf Scrypt ini berisikan pemain-pemain berikut ini:

1. Ilham “Sunan-“ Surya
2. Aditya “Kicked” Aulia
3. Mohammad Jordy “Kenody” Wijaya Kusuma
4. Dyaz “Evou” Caesar
5. Allesandro Billy “Array” Adi Dwiputra


Seperti yang kami tuliskan tadi, tim ini bisa jadi disebut sebagai yang terbaik karena mereka telah mengantongi segudang prestasi di tingkat Asia Tenggara. Berikut ini adalah daftar panjang prestasi mereka:

1st Place : ESL R6S SEA APAC Pro League Qualifier #3a
1st Place : ESL R6S SEA APAC Pro League Qualifier #4a
1st Place : ESL R6S Go4R6 SEA Cup #6
1st Place : ESL R6S Go4R6 SEA Cup #7
2nd Place : ESL R6S Go4R6 SEA Cup #8
2nd Place : ESL R6S Go4R6 SEA Cup #9
2nd Place : ESL R6S SEA APAC Pro League Qualifier #2
2nd Place : ESL R6S SEA Pro League Y3S1 2018
3rd-4th Place : ESL R6S Go4R6 SEA Cup #15
3rd Place : Semi Final Rainbow Six: SEA Community Cup #2
4th-5th Place : ESL R6S SEA APAC Pro League Qualifier #1

Berkat performa mereka yang istimewa di SEA Pro League Qualifier untuk R6S dari ESL, mereka juga akan mewakili Indonesia untuk bertanding di ESL Pro League Season 7 APAC di ESL Studio Sydney minggu depan (14 April 2018).

Image Credit: ESL Pro League

Belum lengkap rasanya jika kami tidak berbincang-bincang dari perwakilan Aerowolf atas akuisisi ini. Karena itu, kami menghubungi Jimmy Lie untuk sedikit berbincang-bincang.

Kenapa Aerowolf merekrut tim ini? Bukankah Aerowolf sudah punya tim R6S yang ada Histoire di dalamnya? Jimmy mengatakan, “tim yang ada Histoire di dalamnya itu hanya dibuat khusus untuk turnamen Run N Gun saja.”

Ketika kami tanyakan kenapa Scrypt, Jimmy pun mengatakan pendapatnya bahwa tim ini adalah yang terbaik untuk R6S saat ini di Indonesia.

Melihat aktifnya Aerowolf Organizer dalam menggarap turney-turney PUBG, apakah dengan akuisisi ini Aerowolf juga akan aktif menggarap kompetisi untuk R6S?

“Tentu, Aerowolf Organizer berencana membuat turnamen rutin setiap bulannya dibantu oleh R6S Indonesia Community,” tutup Jimmy.

Written by Yabes Elia

Memulai petualangannya di industri media sejak Desember 2008 saat bergabung dengan majalah T3 Indonesia. Pernah juga bermain dan belajar sebagai Managing Editor majalah PC Gamer Indonesia selama 5 tahun.

Follow me: twitter.com/Yabes_Elia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…