Acer Aspire V Nitro: Performa Garang dibalik Desain yang Elegant

senz houston

, Others

Tebal dan berat, begitulah gambaran notebook gaming pada umumnya. Seolah-olah membatasi seorang gamers untuk tetap nyaman memainkan games kesayangannya disaat sang gamers harus bepergian kemana-mana. Apalagi kalau kamu sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, tentunya akan membuat kamu berpikir dua kali untuk membawa notebook dengan bobot yang relatif berat.

But, wait… ternyata ada notebook gaming yang begitu nyaman untuk dibawa kemana-mana, lho. Yup! Acer Aspire V Nitro, sebuah notebook yang dirancang untuk aktifitas gaming, namun tetap memperhatikan mobilitas dari sang pengguna. Bagaimana tidak, dengan tebal yang hanya 2,5cm dan bobot 2,4kg, membuat notebook ini tetap nyaman untuk dibawa kemanapun kamu pergi.

 

Acer V Nitro

Tipis dan ringan, membuat Acer Aspire V Nitro tetap elegant meski sebenarnya punya performa sangar.

 

Lalu bagaimana dengan performa dari Acer Aspire V Nitro? Seperti yang disebutkan sebelumnya, Acer Aspire V Nitro adalah sebuah notebook gaming yang secara performa memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para gamers. Masih gak percaya? Apa prosesor Intel i7 6700HQ berkecepatan 2,6 GHz yang merupakan generasi terbaru dari processor intel masih belum cukup buat jadi bukti kalau notebook ini bisa tetap menjaga performa terbaiknya disaat kamu memainkan game-game berat? Oke, bagaimana dengan 8GB memory yang disematkan kedalam Acer Aspire V Nitro? Dan hebatnya, 8GB memory yang disematkan ini telah menggunakan teknologi DDR4 yang tentunya memiliki bandwidth data lebih besar dibandingkan dengan teknologi DDR3.

 

 

1200-AcerVNitro6

Mau main game apa? Silakan libas dengan Acer Aspire V Nitro.

 

Seolah tak ingin ada cacat, Acer pun menyematkan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX960M sebagai pengolah grafik. Dengan kapasitas hingga 4GB, Acer Aspire V Nitro tak hanya cocok dipakai untuk memainkan games dengan grafis yang intens, namun juga cocok untuk aktifitas pengolahan video yang pada umumnya melibatkan file-file multimedia dengan ukuran yang besar.

Untuk multimedia, Acer V Nitro memiliki layar HD yang mampu memainkan film beresolusi 1080p (1920×1080) dengan ukuran 16GB tanpa masalah! 4 speaker Dolby Digital Plus Home Theatre pun menjadi penyempurna karena dengan fitur ini kamu bisa menikmati kualitas suara surround yang super jernih.

Selain spesifikasi nya yang tangguh, Acer Aspire V Nitro dibekali baterai yang mampu bertahan hingga 6 jam!. Jadi gaperlu tuh kamu rebutan colokan sama temen kamu yang mungkin belum pakai Acer Aspire V Nitro. Hal ini juga bisa jadi solusi buat kamu yang mungkin mau mudik supaya tetep bisa mainin games kesayangan kamu diperjalanan.

 

Saksikan juga video pengalaman Gema ketika nyobain Acer Aspire V Nitro dibawah!