in

SK Gaming Bawa INTERSPORT Sebagai Partner Pembuatan Jersey

Sumber: SK Gaming

SK Gaming, merupakan salah satu tim esports tertua di dunia. Tim yang berlokasi di Jerman ini telah terbentuk sejak tahun 1997. Dengan nama yang besar, rasanya tidak salah jika mereka menggaet organisasi besar pula.

SK Gaming menjuarai ESL Pro League Finals Odense 2017, Source: ESL

Kerjasama ini terjalin dengan salah satu perusahaan ritel pakaian olahraga asal Swiss, yaitu INTERSPORT. Perusahaan tersebut terlibat dalam pembentukan desain dan presentasi dalam bagian di jersey terbaru tim SK Gaming.

Sebagai inisiasi kerjasama, jersey tersebut akan dijual secara ekslusif dan terbatas. Bahkan menjadi baju tim esports pertama yang diperdagangkan di INTERSPORT.

Aksi Para Juara di Grand Final Fighting League 2018 Siap Berlangsung!

Yup, presentasi selain dari jersey juga dalam pembuatan iklan. SK Gaming membawa iklan dengan konsep kotak hadiah. Ternyata di dalam isinya merupakan jajaran atlet esports SK Gaming dari berbagai divisi.

Niko Lindauer, Director of Sponsor and Event INTERSPORT Jerman mengatakan, “kami ingin menunjukan apresiasi kami untuk esports dengan cara terbaik semampu kami. Dengan SK, kami telah membentuk kerjasama di bidang olahraga seperti yang belum terjalin.

Dengan kerjasama ini, kami ingin menjalin hubungan yang lebih dekat kepada target pasar anak muda karena esports telah menyita banyak mata di beberapa tahun belakangan.”

Sumber: SK Gaming

SK Gaming dan INTERSPORT juga memperpanjang produksi dari jersey edisi terbatas ini. Selain itu akan ada aktivasi media sosial untuk penyediaan jersey tersebut oleh INTERSPORT di beberapa cabangnya di Jerman.

BACA JUGA: In-Depth: Seberapa Pentingkah Aspek Kesehatan Bagi Atlet Esports? – Part 1

SK Gaming juga termasuk dalam 10 tim yang menjalin kerjasama jangka panjang dengan League of Legend European Champions (LEC). Ajang ini merupakan lanjutan dari EU LCS yang dibentuk dengan branding baru oleh Riot Games.

sk gaming jersey intersport
Sumber: SK Gaming

INTERSPORT sendiri sudah berkecimpung di dunia olahraga dengan beberapa tim terkenal, salah satunya Marseille F.C.

Bagi kalian yang kental dengan tim asal Perancis ini tentu akan jelas terpampang logo INTERSPORT di jersey mereka.

Namun kerjasama jersey ini bukan kali pertama terjadi, karean tim North sudah menjalin kerjasama dengan Adidas dalam pembuatan jerseynya.

Sumber: Adidas

Namun tentu kabar ini semakin membuka ruang bahwa esports lebih terbuka bagi dunia olahraga. Atau mungkin saja Indonesia membuat gebrakan lebih dengan menggaet perusahaan jersey lokal?

Yang jelas perkembangan esports semakin nyata ditambah kehadirannya di ajang olahraga seperti Asian Games 2018 dan SEA Games 2019.

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…