in

Serba Serbi Gamers, Talkshow Gamers Persembahan RevivalTV dan Nimo TV

Sumber: RevivalTV

Satu lagi acara yang seru dan unik yang disajikan untuk para gamer di Indonesia, sebuah program hiburan baru untuk para gamers dan pecinta esports dari hasil kerjasama oleh Revival TV dan  Nimo TV.

Acara yang diberi judul Serba Serbi Gamers (Seru Bareng Selebriti & Gamers) ini bakal mengadirkan sejumlah figur terkenal dalam sebuah talkshow, turnamen game, dan kegiatan-kegiatan seru lainnya.

Sejalan dengan perkambangan game dan esports beberapa tahun belakangan yang sudah semakin besar dan manjadi semacam hiburan yang menarik.

Revival TV ingin memperkenalkan kepada orang-orang yang masih belum tahu betapa seru dan menariknya industri yang semakin besar ini.

Karena itulah Revival TV dengan bangga mempersembahkan acara Serba Serbi Gamers!
Serba Serbi Gamers adalah sebuah project live streaming yang bertujuan untuk memperkenalkan atau mensosialisasikan industri games dan esports kepada masyarakat.

Aksi Dukungan Kuku, Para Talent Dota 2 ‘Ultiamtum’ Ajang Chongqing Major!

Acara ini juga memberikan edukasi bahwa games itu tidak selalu jelek, karena sebenarnya games juga bisa jadi prestasi dan bisa menghasilkan uang.


Kapan & Apa yang Menarik dari Serba-Serbi Gamers?

Acara yang berlangsung setiap hari selama satu bulan ini akan dimulai pada tanggal 3 Desember sampai 30 Desember 2018.

Acara ini akan menyajikan talkshow seputar game dan industrinya, turnamen esports, mini games, challenge, dan pastinya bakal ada giveaway.

Talkshow akan berlangsung mulai dari Senin sampai Sabtu jam 19:00-21:00 WIB, sedangkan turnamen game akan berlangsung di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu jam 17:00-20.00 WIB.

Nah, untuk mini games, challenge, dan giveaway akan disisipkan di sela-sela acara talkshow dan turnamen.

Rencananya akan ada tema menarik yang berbeda-beda setiap Minggu, misalnya seperti Minggu pertama akan ada tema menarik seputar event komunitas.

BACA JUGA: Team Liquid Babat Habis NRG Guna Juarai Supernova CS:GO Malta 2018

Turnamen game akan ada yang berlangsung secara offline dan ada juga yang dilangsungkan secara online, game-game yang akan dikompetisikan di antaranya adalah FIFA 19, Tekken 7, Mobile Legends, PUBG, PUBG Mobile, dan Line: Let’s Get Rich.

Pastinya akan ada banyak tim profesional yang bakal mengikuti turnamen game di acara ini, akan ada banyak figur esports yang didatangkan untuk mengisi acara talkshow,.

Acara ini akan dipandu oleh host kondang, Fahmi “Kornet” dan Oji “Ranger Emas”, serta host tamu Shabrina dan Jessyca.

Yuk saksikan keseruan acaranya mulai besok secara langsung di Nimo TV dan ditayangkan di kanal Youtube RevivalTV pada hari ketiga.

Diedit oleh Yubian A. Huda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…