in ,

Rex Regum Qeon Teken Kerjasama dengan Kratingdaeng Sebagai Sponsor Utama

Sumber: Rex Regum Qeon

Esports semakin dipandang positif di Indonesia dan mulai menarik minat produk-produk di luar esports untuk bekerja sama. Salah satu produk minuman energi ternama di Indonesia yaitu Krating Daeng bekerja sama dengan salah satu tim esports ternama yaitu Rex Regum Qeon.

Sumber: Rex Regum Qeon

Kerjasama RRQ dan Kratingdaeng sebagai official energy drink dari RRQ. Pemilihan tim Rex Regum Qeon dinilai sangat wajar.

Selain merupakan organisasi esports yang eksis sejak 2013, RRQ juga memiliki berbagai divisi esports yang sudah terkenal dan berprestasi seperti,Dota 2, CS:GO, Mobile Legends, Arena of Valor, PUBG, PUBG Mobile, Point Blank, dan FIFA 18.

Tidak hanya itu saja, RRQ juga melebarkan divisinya sampai luar negeri yaitu Thailand. Saat ini RRQ sudah memiliki dua divisi di Thailand yaitu Realm of Valor dan PUBG Mobile.

Headhunters Ramaikan Ranah Vainglory dengan Akuisisi Team Mirages!

RevivalTV berkesempatan mewawancarai langsung CEO Rex Regum Qeon, Andrian “AP” Pauline. Dia mengaku senang dan bangga akan kerjasamanya dengan minuman energi yang berlogo dua banteng merah ini.

“Harapan saya dengan kerjasama dengan Krating Daeng, esports di Indonesia tentu bisa semakin berkembang. Karena brand besar sudah mulai melakukan investasi ke industri yang pertumbuhannya sangat cepat ini.

BACA JUGA: Headhunters Ramaikan Ranah Vainglory dengan Akuisisi Team Mirages!

Baik RRQ dan Krating Daeng berharap kerjasama ini bisa membawa RRQ ke level yang lebih ke dalam perkembangan esports, khususnya di tanah air,” ujar AP di sesi wawancara.

kratingdaeng indonesia esports championship 2018
Press Conference Krating Daeng Indonesia Esports Championship 2018. Source: Kincir.com

Masuknya Kratingdaeng ke dunia esports sudah terbukti dengan kehadirannya membuat turnamen yang bertajuk Kratingdaeng Indonesia Esports Championship (IEC 2018).

Tidak tanggung-tanggung ada 10 cabang yang dipertandingkan seperti Mobile Legends, PUBG, Vainglory, CS:GO, Tekken 7 dan memperebutkan total hadiah yang mencapai Rp 1 miliar.

Kratingdaeng sendiri merupakan perusahaan minuman energi. Selain di Indonesia, mereka sudah merambah dunia esports di regional Eropa dan Amerika Utara. Ada 2 tim yang kental dengan sosok RedBull, yaitu Cloud9 dan Team Vitality.

Sumber: Cloud9

Cloud9 sendiri merupakan tim yang bisa dibilang memimpin tren positif ranah esports. Dengan kehadiran Red Bull sebagai sponsor di pundak, semakin memantapkan keseriusan minuman energi dengan logo banteng merah tersebut di pasar Amerika Utara.

cloud9 us air force
RUSH CS:GO bersama U.S. Air Force. Source: Cloud9

Melihat minat produk-produk inkonvensional yang bekerjasama dengan tim esports di Indonesia, tentunya semakin membuat esports bisa dipandang lebih baik di kalangan masyarakat luas. Apakah akan ada tim esports Indonesia lain yang bekerjasama dengan produk di luar esports?

Diedit oleh Yubian A. Huda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…