in , ,

Lengkap Sudah Jajaran Peserta Grand Final Level Up! by RevivalTV

Sumber: RevivalTV

Level Up! Esports Tournament adalah kompetisi esports yang diselenggarakan oleh RevivalTV dan disponsori oleh NIMO TV dan Codashop, turnamen online ini membawa tema from community to community.

Dengan tujuan agar Level Up! Esports Tournament ini dapat menjadi wadah bagi setiap orang di dalam komunitas untuk membuktikan kecintaan, kemampuan, serta kerjasama tim dalam dunia esports.

Sumber: RevivalTV

Level Up! Esports Tournament terdiri dari 2 kategori game, yaitu Mobile Legends Bang Bang (MLBB) dan PlayerUnknown’s Battelgrounds Mobile (PUBG Mobile).

Level Up! Esports Tournament ini diadakan secara online selama 5 minggu dengan total hadiah sebesar Rp75.000.000 dan disiarkan secara langsung (live) di kanal Youtube RevivalTV & NIMO TV.

Pendapat Para Atlet Esports Indonesia tentang Makna Sumpah Pemuda

Grand Final Level Up! Mobile Legends

Setelah pertarungan di babak open qualifier yang cukup sengit, kali ini terkumpul sudah 8 tim yang akan bertarung di ajang Grand Final Level Up! by RevivalTV cabang Mobile Legends.

Berikut jajaran 8 tim terbaik yang akan meramaikan babak grand final:

  • EVOS Esports
  • ONIC Esports
  • Aerowolf Roxy
  • Louvre
  • BOOM ID
  • SFI Critical Esports
  • ONIC NV
  • TEAMnxl>
Sumber: RevivalTV

Dari 4 tim yang bertanding, ada setidaknya 4 tim yang lolos ke ajang besutan RevivalTV tersebut. Sang juara ONIC NV yang menjuarai wave kedua dan SFI Critical yang menjuarai wave pertama.

BOOM ID dan TEAMnxl> melaju ketat dengan pesaing lainnya. Namun tim yang bertanding juga tidak mudah. Pasalnya, ONIC NV merupakan tim yang digadang-gadang sedang naik daun dan mampu mengalahkan tim top MLBB Indonesia lainnya.

Grand Final Level Up! PUBG Mobile

Sama dengan gelaran Mobile Legends, PUBG Mobile juga menjadi cabang game kedua setelah euforianya yang sedang meningkat. Jajaran tim PUBG Mobile pun mampu menjadi daya tarik tersendiri, melihat banyaknya pemain dari game besutan Tencent tersebut.

Lantas, RevivalTV telah menemukan jajaran tim yang siap bersaing di ajang besutan RevivalTV. Berikut di bawah merupakan jajaran tim yang akan bertanding di gelaran puncak PUBG Mobile:

Sumber: RevivalTV

Tim-tim yang lolos kualifikasi ini akan mengikuti babak Grand Final di Minggu ke-5, yang akan dimulai pada hari Kamis tanggal 1 November 2018 sampai Minggu 4 November 2018.

BACA JUGA: Wujud Kolaborasi FEG dan RevivalTV, Fighting League 2018 Bawa Total Hadiah Ratusan Juta!

Ada 12 tim PUBGM yang sudah lolos dari dua wave bakal bertarung di grand final bersama 8 tim yang mendapatkan direct invite. Ada 4 tim MLBB yang juga sudah lolos dua wave bakal bertarung di grand final bersama 4 tim yang mendapatkan direct invite.

Untuk informasi pertandingan, berikut ini jadwal live streaming Grand Final Level Up! Esports Tournament:

PUBG Mobile

Sumber: RevivalTV

Mobile Legends: Bang Bang

Sumber: RevivalTV

Jangan lewatkan pertandingan langsung di Grand Final Level Up! Esports Tournament di kanal Youtube RevivalTV dan NIMO TV.

Untuk grand final PUBGM akan disiarkan langsung pada tanggal 1 & 2 November 2018, sedangkan untuk grand final MLBB akan disiarkan secara langsung juga pada tanggal 3 & 4 November 2018.

Pastikan kamu tidak melewatkan acara Grand Final nanti, karena bakal ada bagi-bagi UC & Diamond secara gratis. Give away yang akan dibagikan untuk para penonton sekitar Rp2,5 juta setiap harinya, jadi selama empat hari total Rp10 juta akan dibagikan.

Jadi, tunggu apalagi? Langsung simak semua permainan para jagoan di ajang Level Up! by RevivalTV. Selain mendukung tim favorit kamu, tentu ada give away UC dan Diamond secara cuma-cuma yang siap kalian dapatkan.

Diedit oleh Yubian A. Huda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…