Sumber: Gravindo
in ,

Gravindo Meriahkan 15 Tahun Ragnarok di Indonesia dengan Gathering!

Kalau kamu gamer tanah air yang sempat melewatkan waktu nongkrong untuk nge-game di warnet tahun 2000-an silam pasti tidak asing dengan game Ragnarok Online.

EHOME Berhasil Juarai Bucharest Minor dengan Catatan Luar Biasa!

Ragnarok Online pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2003 dan masih bertahan sampai sekarang.

Bahkan game Ragnarok saat ini telah hadir dalam berbagai macam versi dan dapat dimainkan diberbagai macam platform, seperti PC, browser maupun smartphone.

Sebut saja beberapa di antaranya, Ragnarok Classic, Ragnarok Journey, Ragnarok Rush dan yang terbaru adalah Ragnarok M: Eternal Love.

Sumber: Gravindo

Merayakan 15 Tahun Berkembangnya Ragnarok di Indonesia, Gravindo selaku perwakilan resmi Gravity di Indonesia mengundang seluruh pecinta game Ragnarok, mulai dari Ragnarok Classic PC hingga Ragnarok M untuk hadir di acara “15 Years Ragnarok Gathering Party”.

Acara ini rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 19 Januari 2019 Pukul 12.00-16.00 WIB. acara ini akan diadakan di De Leila Resto & Lounge, Lantai 8 FX Mall. Jl. Jendral Sudirman, Pintu Satu Senayan, Jakarta.

Sumber: Gravindo

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pecinta game Ragnarok di Indonesia yang telah dengan setia terus meramaikan dunia Midgard, di gathering kali ini Ragnarok telah mempersiapkan berbagai rangkaian acara seru.

BACA JUGA: Tencent dan Riot Games Bangun Usaha Bersama dengan TJ Sports

Acara tersebut meliputi hadiah langsung bagi 100 pengunjung pertama (Ragnarok PC dan Ragnarok Rush), merchandise, item giveaway, cosplay performance, special item giveaway, doorprize dan banyak lainnya.

Sumber: Gravindo

Selain itu, Ragnarok PC dan Ragnarok Rush akan membagikan hadiah spesial bagi 100 pengunjung pertama di acara Gathering ini.

Dihadiri langsung oleh pihak Gravity, di acara gathering ini Gravity juga akan mengumumkan 2 game terbarunya yang sudah dapat dipastikan akan menjadi game Ragnarok yang paling ditunggu oleh seluruh RO Mania.

Sumber: Gravindo

Didukung penuh oleh Global Online Credits (GOC), dimeriahkan oleh penampilan Cosplay Ragnarok dan DJ Performance dari Pioneer DJ Indonesia, serta dipandu oleh Gerry Eka sebagai MC, tentunya acara Gathering Perayaan 15 Tahun Ragnarok di Indonesia akan sangat seru sekali.

Jadi, jangan lupa catat waktu dan tempatnya, ya! Mari bersama rayakan kemeriahan 15 Tahun Ragnarok di Indonesia.

Untuk informasi lebih lengkap kunjungi: http://bit.ly/GatheringRO-15tahun

Editor: Yubian A. Huda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0