in

Game.ly Hadir di Indonesia Lewat Grand Launching Platform Streaming!

Sumber: RevivalTV

Di akhir tahun 2018, tepatnya pada tangal 3 November 2018 lalu Game.ly secara resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia dan siap untuk meramaikan kancah esports di tanah air dengan aplikasi live streaming.

Sumber: RevivalTV

Dalam acara peluncuran aplikasi terbarunya, Vice President Game.ly Indonesia, Ryan Lymn menyatakan kesiapannya untuk memberikan dukungan terhadap esports di Indonesia. Lewat taglineLife as a Game” Game.ly akan menyiarkan game apa pun untuk kemajuan esports di tanah air.

Meramaikan acara peluncuran aplikasi Game.ly, hadir pula Bapak R.M Angky Trijaka, Wakil Ketua Umum IESPAEdwin Chia, CEO Bigetron Esports dan Reggy Prabowo dikenal sebagai MiawAug, seorang Content Creator & YouTuber dengan 3M subscribers.

Dan tidak kalah pentingnya, acara ini juga dihadiri oleh Bapak Jendral (Purn) Moeldoko.S,IP sebagai Kepala Staff Kepresidenan sebagai bukti bahwa instansi pemerintah saat ini sudah mulai mendukung esports di Indonesia.

Lalui Laga Sengit, Tigers Sukses Juarai DreamLeague Minor Season 10!

Sebagai pembuka, Game.ly hadir di Indonesia dengan mendukung sejumlah tim esports Indonesia seperti Bigetron Esports dan XCN Gaming hingga para Youtuber seperti MiawAug, Qorygore, Tara Arts Game Indonesia, Atta Halilintar dan Stefan William.

BACA JUGA: Ninjas in Pyjamas Gunakan Jasa Pemain Team Liquid di KL Major 2018!

Pada kesempatan peluncuran platform game live stream ini, Game,ly mengatakan bahwa menjadi seorang gamer itu bisa menghasilkan uang dan berkarya dengan aplikasi live stream.

Hal ini adalah salah satu cara untuk mendorong para gamer agar berani berkarya dalam Industri game di Indonesia. Namun, untuk menjadi atlet esports tidaklah mudah karena membutuhkan komitmen dan ketekunan dan memiliki jadwal latihan yang rutin.

Kedepannya Game.ly akan mendukung semua game yang bersifat positif dengan menyajikan berbagai konten terbaik dalam aplikasi ini.

Dalam acara ini pula Game.ly menyatakan siap untuk berkerja sama dengan insan game lokal yang ingin maju dan berkembang bersama untuk mendukung esports di Indonesia.

profil bigetron esports
Bigetron Esports kerjasama dengan Game.ly. Sumber: RevivalTV

Tim esports Indonesia sendiri telah gencar memilih platform live stream mereka. Game.ly juga telah sukses merangkul 2 tim, yaitu Bigetron Esports dan juga XCN Gaming.

Tentu kedua kerjasama ini merupakan bukti nyata keseriusan Game.ly dalam mendorong perkembangan ranah esports di Indonesia.

Diedit oleh Yubian A. Huda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…