Sumber: BOOM ID
in , ,

BOOM ID Siap Undang 5 Fans Beruntung di Hari Ulang Tahun Kedua!

Tidak terasa salah satu tim esports di Indonesia, BOOM ID sudah memasuki usia ke-2 pada tanggal 16 Desember 2018 nanti.

Meski masih terbilang muda, namun tim yang berjuluk Hungry Beast ini menjadi salah satu tim esports yang sukses di Indonesia.

boom id pvp esports championship
Sumber: BOOM ID Facebook

Dimulai dari Dota 2 dan CS:GO sebagai divisi awal mereka saat terbentuk. Saat ini mereka sudah berkembang menjadi berbagai divisi seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, Point Blank, PUBG, Vainglory, Hearthstone, dan FIFA Online 3.

Perkembangan terakhir tim berlogo serigala ini hadir melalui BOOM SG, tim Mobile Legends yang bertempat di Singapura. Mereka mendatangkan 2 pemain handal dan terkenal, yaitu Zxuan dan Skywee.

Tidak hanya itu BOOM ID juga sering menjadi perwakilan Indonesia di turnamen esports skala internasional. Contohnya di divisi Dota 2 dan CS:GO yang bakal menjadi perwakilan Indonesia untuk WESG 2018.

boom id ulang tahun
BOOM.ID Fifa Online 3. Sumber: BOOM.ID Fanpage

Selain itu juga ada Hearthstone lewat pemainnya Novan “nexok40” Kristianto yang sukses meraih juara kedua di kualifikasi APAC WESG 2017 dan saat menempati posisi 4 besar di IEF 2018.

Baru-baru ini divisi FIFA Online mereka juga bertanding di EACC Winter 2018, turnamen FIFA Online 4 yang diadakan di Korea Selatan.

View this post on Instagram

#BeastAnniversary . . Selamat malam sobat #HungryBeast . Yooosh sesuai janji mimin di story kemarin. Tanggal 16 Desember 2018 merupakan ultah BOOM ID ke-2 . Dan pada tanggal 9 Desember 2018 seluruh keluarga besar BOOM ID mulai player, staff, pasangan dan keluarga akan mengadakan acara khusus untuk merayakan ini . Sebagai bentuk penghargaan kami terhadap fans, kami ingin mengundang 5 orang Fans BOOM ID yang sudah menjadi follower BOOM ID dan selalu memberikan kami support dalam suka dan duka. Kerennya lagi, yang menang boleh ajak 1 orang temen, pasangan, keluarga atau siapapun! . Bagaimana caranya agar jadi fans yang beruntung itu ? Gampang . 1. Follow 1 streamer kami di Tamago 2. Komen siapa nama streamer favorit BOOM ID yang sudah kalian Follow (lihat highlight story di profil kami untuk tau semua list streamer kita) 3. Like post ini dan Tag 3 dan ajak orang teman kalian untuk ikutan juga . 5 orang beruntung akan kami pilih secara acak, kami pilih secara LIVE! tanggal 30 November 2018 jam 19.00 WIB . 5 orang yang beruntung tersebut berhak mengajak masing-masing 1 orang. Boleh teman, pasangan, orang tua, keluarga , bebas untuk bergabung dalam acara kita nanti . 5 fans + orang yang dia ajak akan mendapat akomodasi penuh dari BOOM ID untuk datang ke acara kami. Tiket perjalanan + Penginapan 2 Hari 1 Malam (Khusus yang berasal dari luar JABODETABEK), untuk fans beruntung yang berasal dari JABODETABEK akan mendapat akomodasi berupa perjalanan pergi-pulang ke lokasi acara tanpa penginapan . GIMANA?? SERU GAK? YOK YOK YOK langsung ikutan, kapan lagi bisa seru-seruan bareng semua pemain BOOM ID . . #HungryBeast #091218 #OMENbyHP #DominateTheGame #BOOMxTAMAGO #BOOMxOMEN #BOOMxLOGITECHG #BOOMxVORTEXSERIES #BOOMxDagelanGaming

A post shared by BOOM ID (@boomesportsid) on

Sebagai wujud terima kasih kepada fans setia, BOOM ID membuat giveaway kepada 5 orang fans yang beruntung untuk hadir di acara khusus merayakan ulang tahun mereka.

Kerennya lagi, fans tersebut juga bisa mengajak 1 orang bisa dari keluarga, teman, pasangan, atau siapapun.

Selain itu para pemenang juga mendapat tiket perjalanan dan penginapan selama dua hari satu malam bagi pemenang di luar wilayah Jabodetabek. Sedangkan pemenang dari Jabodetabek mendapat akomodasi perjalanan pulang pergi ke lokasi tanpa penginapan.

Gary Ongko selaku CEO BOOM.ID mengaku bangga akan proses dan pencapaian timnya selama dua tahun belakangan.

“Saya merasa kita bisa lebih bagus namun secara keseluruhan saya senang sama progress kita.

Harapan saya terutama untuk tahun depan bisa mendominasi scene mobile esports,” katanya saat memberikan pendapat dan harapan tim untuk ke depan.

BACA JUGA: Pemerintah Kota Chongqing Desak Kuku dan Skem Dilarang ke China!

Ahmad Ichsan selaku Community Manager mengatakan bahwa giveaway ini juga menjadi penghargaan kepada para fans yang mendukung BOOM ID sebagai salah satu tim esports terbaik di Indonesia sampai sekarang.

“Tanpa fans kita ga bisa sampai ke tahap ini. Lain waktu pastinya kita ingin mengadakan jumpa fans yang bisa didatangi siapa saja,” katanya.

IESPL CS:GO Week 14 – Perubahan Peta Kekuatan CS:GO Indonesia

Kamu bisa melihat syarat-syarat untuk mengikuti giveaway dengan mengunjungi akun Instagram tim BOOM ID di sini. Pemenang akan diundi secara acak dan disiarkan secara live pada 30 November 2018.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo ikuti event tersebut dan siapa tahu kamu yang beruntung ikut merayakan ulang tahun bersama keluarga besar BOOM ID! #HungryBeast

Diedit oleh Yubian A. Huda

Written by LightKeeper

Just a garbage man in the esports world

Contact: soejatnoeric@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0