in

Alter Ego Juara Codashop Weekdays Tournament Keempat dan Siap Tanding ke Final!

Tanggal 4-7 Juni 2018 yang lalu, Codashop Weekdays Tournament Co-Sponsored by Oronamin C yang keempat telah menghasilkan juaranya. Alter Ego yang digawangi oleh Arss, Top Fighter MPL Indonesia Season 1, akhirnya berhasil memenangkan partai terakhir dengan mengalahkan Rev Louvre.

Namun demikian, di kualifikasi keempat ini, memang tidak banyak lagi tim-tim besar selain Alter Ego dan Rev Louvre. Pasalnya, tim-tim besar seperti Aerowolf, RRQ, ataupun EVOS Esports telah jadi juara 1 atau 2 di kualifikasi sebelumnya.

Codashop Weekdays Tournament Co-Sponsored by Oronamin C merupakan serangkaian turnamen yang terdiri dari 4 fase / kualifikasi. Juara 1 dan 2 dari tiap kualifikasi tadi akan diadu lagi pada tanggal 25-28 Juni 2018.

Di kualifikasi pertama, Aerowolf Roxy langsung mengamankan posisinya sebagai sang jawara setelah mengalahkan Revival ID di final. Sedangkan di kualifikasi kedua, Lemon dan kawan-kawan dari RRQ.O2 menutup turnamen setelah menghempaskan BOOM ID di partai terakhir.

Di final kualifikasi ketiga, Louvre membuat kejutan setelah mengalahkan Oura dan kawan-kawannya di EVOS Esports.

Berdasarkan hasil dari 4 kualifikasi tadi, ada 8 tim besar yang akan bertanding kembali di babak Grand Final Codashop Weekdays Tournament Co-Sponsored by Oronamin C dengan sistem double elimination.

Setiap kualifikasi tadi juga menyediakan total hadiah sebesar Rp.5 juta. Turnamen ini memang tak sebesar skala IGC, Garuda Cup, atau malah MPL karena tujuannya memang untuk memberikan ruang-ruang kompetitif yang berkesinambungan untuk tim-tim amatir dan semi-pro, ataupun memberikan kesempatan untuk tim-tim besar mencoba strategi ataupun META baru.

Kedelapan tim tersebut adalah:

  • Aerowolf Roxy (Juara 1 Kualifikasi 1)
  • Revival ID (Juara 2 Kualifikasi 1)
  • RRQ.O2 (Juara 1 Kualifikasi 2)
  • BOOM ID (Juara 2 Kualifikasi 2)
  • Louvre (Juara 1 Kualifikasi 3)
  • EVOS Esports (Juara 2 Kualifikasi 3)
  • Alter Ego (Juara 1 Kualifikasi 4)
  • Rev Louvre (Juara 2 Kualifikasi 4)

Kira-kira siapa ya yang akan memenangkan kompetisi ini ya nantinya?

Aerowolf Roxy mungkin masih jadi favorit banyak orang mengingat performa mereka yang selalu stabil dan roster yang masih sama seperti saat mereka bertarung di MPL Indonesia Season 1.

aerowolf mobile legend
Image Courtesy: Aerowolf Pro Team

Namun, RRQ.O2, EVOS Esports, Revival ID, dan Louvre juga tak bisa dipandang sebelah mata. Demikian juga dengan Alter Ego yang punya Arss dan formasi barunya. Hmm…

Siapa jagoan kalian di partai final Codashop Weekdays Tournament Co-Sponsored by Oronamin C nanti guys? Tuliskan di komentar ya!

Written by Yabes Elia

Memulai petualangannya di industri media sejak Desember 2008 saat bergabung dengan majalah T3 Indonesia. Pernah juga bermain dan belajar sebagai Managing Editor majalah PC Gamer Indonesia selama 5 tahun.

Follow me: twitter.com/Yabes_Elia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…