in

128 Tim Mobile Legends Siap Bertanding untuk Weekdays Tournament!

RevivalTV kembali lagi mengadakan turnamen regulernya, Weekdays Tournament, untuk memberikan ruang kompetitif yang konsisten bagi tim-tim Indonesia.

Weekdays Tournament kali ini akan terbagi menjadi 5 fase, yaitu 4 qualifier dan 1 playoff.

Qualifier pertama yang digelar dari tanggal 15-18 Mei 2018 ini sudah siap menampilkan 128 tim Mobile Legends yang akan bertarung memperebutkan total hadiah Rp.5 juta, dengan pembagian hadiah sebagai berikut:

  • Juara 1: Rp.2,5 juta
  • Juara 2: Rp.1,5 juta
  • Juara 3: Rp.1 juta

Di qualifier pertama ini yang disponsori oleh Codashop, ada sejumlah tim besar yang siap berlaga melawan tim-tim semi-pro atau malah amatir. Berikut ini adalah bracket lengkap dari qualifier pertama yang terbagi menjadi 2 grup:

Grup A

Grup B

Jika kalian mengikuti scene esports Mobile Legends, dari bracket di atas, kalian pasti bisa melihat ada beberapa tim papan atas yang turut bertanding di sini. Tim-tim tersebut adalah Aerowolf Roxy, BOOM ID, Elite8 Esports, EVOS Esports, dan Revival ID.

Oh iya, dari bracket tersebut, kalian juga bisa menemukan ada satu tim yang semua anggotanya berisikan para pemain wanita yaitu NXA Ladies.

Apakah tim-tim semi-pro dan amatir di sini mampu memberikan kejutan istimewa dalam melawan tim-tim kelas kakap?

404nf reborn

Pasalnya, di gelaran Weekdays Tournament sebelumnya yang digelar 2 bulan lalu, 404NF Reborn justru yang memenangkan gelaran ini. Padahal tim tersebut harus bertarung melawan 2 tim peserta MPL Indonesia Season 1, yaitu Pandora Esports dan Louvre.

404NF Reborn juga mengalahkan Louvre di partai final dengan permainan gemilang mereka.

aerowolf roxy
Image Courtesy: Aerowolf

Apakah Aerowolf Roxy yang mungkin bisa disebut sebagai tim Mobile Legends terbaik di Indonesia mampu mempertahankan dominasi mereka? Atau justru muncul tim-tim baru di sini?

Saksikan pertandingan-pertandingan Weekdays Tournament di kanal YouTube RevivalTV mulai pukul 21:00 WIB ya!

Written by Yabes Elia

Memulai petualangannya di industri media sejak Desember 2008 saat bergabung dengan majalah T3 Indonesia. Pernah juga bermain dan belajar sebagai Managing Editor majalah PC Gamer Indonesia selama 5 tahun.

Follow me: twitter.com/Yabes_Elia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…