in ,

Tips and Trick Dasar untuk Irithel Mobile Legends: The Jungle Heart

Irithel Mobile Legends merupakan salah satu hero marksman yang hingga saat ini masih sangat berguna, walaupun, pada season ke 6 ini, meta pertandingan lebih ke arah formasi dua mage.

Bagi kalian yang ingin menggunakan hero Irithel ada beberapa tips and trik untuk tetap survive di lane mid saat melawan marksman maupun mage.

 

1. Gunakan Emblem yang sesuai

Emblem merupakan salah satu faktor utama yang menyebabkan hero bisa survive di early game. Umumnya, Irithel menggunakan emblem yang memfokuskan kepada physical attack dan attack speed. Emblem yang direkomendasikan untuk hero Irithel adalah Physical Emblem, Physical Assasin, Jungle Emblem.

Dengan Physical Emblem yang lebih memfokuskan pada physical attack, jungle emblem yang lebih memfokuskan pada attack speed, dan physical assasin yang lebih memfokuskan pada crit chance, membuat ketiga emblem tersebut sangatlah cocok untuk digunakan Irithel.

 

2. Gunakan Ability Retribution

Ability Retribution merupakan salah satu ability yang paling direkomendasikan untuk Irithel. Dengan menggunakan Retribution, Irithel mampu farming di lane dan jungle untuk mendapatkan buff. Selain untuk melakukan farming, Retribution dapat digunakan oleh Irithel untuk membunuh lawan apabila kita membeli Raptor Machete.

 

3. Gunakan Gear yang tepat

Gear yang direkomendasikan untuk pertama kali dibeli oleh Irithel adalah Raptor Machete yang merupakan item jungle yang sangat berguna untuk Irithel, karena akan memberikan impact yang besar pada awal game. Pada late game Raptor Machete dapat digantikan oleh Blade of Despair.

Gear yang direkomendasikan untuk irithel adalah sebagai berikut:

A. Raptor Machete
B. Haas’s Claws
C. Switft Boots
D. Berserker’s Fury
E. Windtalker
F. Scarlet Phantom
G. Blade of Despair

Gear-gear di atas memfokuskan untuk physical attack, critical chance, dan attack speed. Dengan memanfaatkan attack Irithel yang dapat digunakan saat bergerak membuat gear-gear tersebut sangat cocok untuknya.

Dengan base damage yang lumayan tinggi yaitu 110 apabila ditambah dengan skin menjadi 118, hero irithel sangatlah cocok dengan gear yang memfokuskan pada physical attack, critical chance, dan attack speed.

 

4. Perhatikan positioning 

Posisi merupakan kunci dari Irithel saat melakukan war. Usahakan Irithel jadi hero yang terakhir muncul dan langsung menargetkan marksman/mage team lawan. Gunakan combo skill 3, skill 1, skill 2, Irithel mampu membunuh mage/marksman hanya dengan combo tersebut ditambah beberapa hit.

Irithel cenderung hero yang mudah di-lock karena hanya memiliki 1 skill escape yang dapat digunakan sebagai offensive juga yaitu ulti-nya. Karena itu, Irithel harus memiliki posisi yang sangat terjaga saat war.

Marksman biasanya akan jadi sasaran empuk oleh mage lawan. Jadi, Irithel harus membunuh mage lawan terlebih dahulu sehingga ia bisa lebih berguna saat pertempuran 5vs5.

 

5. Pastikan farming dengan benar
Farming merupakan salah satu kunci utama semua Marksman. Survive di lane saja belum cukup karena Marksman akan bertanggungjawab sebagai pemberi damage terbesar di dalam tim.

Karena itu, Irithel harus mampu farming di-lane dan di jungle. Caranya, setiap 1 wave creep di lane habis, Irithel harus secepatnya pindah farming ke jungle.

Bagaimana sudah tertarikah kalian untuk membeli hero marksman yang satu ini ?

Diedit oleh Yabes Elia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…