in

Tips Mobile Legends: Cara Menggunakan Hero Kagura

Halo sobat RevivaL!

Pastinya sudah tahu dong siapa itu Kagura? Ya, Kagura adalah hero mage di game Mobile Legends dengan tampilannya yang cantik dan lincah. Hero ini dapat kamu beli seharga 32.000 battle point atau dengan 599 diamonds. Lalu bagaimana cara menggunakan hero ini dengan baik dan benar? Yuk, langsung di simak saja~

Gambar terkait

Sebelum kita mulai tips-nya, Berikut adalah sedikit latar belakang dari hero Kagura :

Onmyouji Master adalah master seni Yin Yang, dikendalikan oleh roh yang kuat, yin dan yang. Keluarga Kagura adalah yang tertua dan terkuat dari klan Onmyouji, yang terkuat diantara para leluhur. Kagura,sebagai salah satu dari keluarga Onmyouji yang paling berpotensi ,ia diberikan Seimei Umbrella (Payung Seimei), seni yin yang pusaka telah diturunkan dari generasi ke generasi.

Legenda mengatakan bahwa payung itu telah menyaring Seimei yang besar dengan menggunakan kekuatan dari ribuan hantu, yang mana sekarang memiliki kehidupan dan kebijaksanaan yang hanya dapat dikendalikan oleh pemilik sebenarnya. Setelah belajar bersama teman masa kecilnya Hayabusa yang pergi menuju Land of Dawn untuk menjalankan misi yang berbahaya, Kagura diam-diam mengambil Seimei Umbrella dan mengikuti langkah Hayabusa, serta berharap agar ia dapat membantu Hayabusa dimedan pertempuran.

Berikut adalah skill set yang ada di Kagura.

Skill Passive: Yin Yang gathering

-Ketika Semei Umbrella dan Kagura menjadi satu, Kagura mendapatkan shield yang menyerap 300pts dari Damage serta memberika efek Stun dan Slow kepada musuh terdekat. Efek ini hanya dapat muncul setiap 4,5 detik sekali.

Skill Pertama: Seimei Umbrella open

Menggerakan Seimei Umbrella menuju area yang dituju, memberikan 300/330/360/390/420/450 pts Magic Damage kepada musuh sepanjang pergerakan Umbrella dan memberikan efek slow kepada musuh sebanyak 60%.

Skill Kedua: Rasho umbrella flee

-Dengan Seimei Umbrella: Menggunakan Skill ini akan melepaskan semua buff negatif dari hero musuh. Kagura bergerak menuju arah yang ditentukan dan melepaskan payungnya ditempat dia menggunakan Skill ini.

-Tanpa Seimei umbrella: Kagura bergerak ke arah posisi payung dan mengambil kembali payungnya, memberikan 205/230/255/280/305/330 pts Magic Damage kepada musuh didekatnya.

Skill ketiga : Yin Yang overturn

-Dengan Seimei umbrella: Memberikan 300/330/360 pts Magic Damage, memberikan efek knock back kepada musuh didekatnya dan memberikan efek Slow kepada mereka.

-Tanpa Seimei umbrella: Menciptakan garis dengan umbrella selama 6/7/8 detik, dan seketika menghilangkan Cooldown dari ‘Seimei Umbrella Open’, setiap musuh yang menyentuh garis tersebut akan terkena efek Slow dan menerima 225/247.5/270 pts Magic Damage.

 

Build yang bisa dibeli untuk Kagura

Foto Dennisa Istifani.

Kombinasi Skill Kagura

Kagura sebenarnya memiliki 5 Skill yang perlu dikuasai agar dapat memberikan kombinasi Skill yang mematikan. Kombinasi ini termasuk ‘dengan umbrella’ dan ‘tanpa umbrella’. Disini kita akan membahas tentang kombinasi Skill Kagura.

Kombinasi pertama (1-2): Gunakan ‘Seimei Umbrella Open’ ke arah musuh dan gunakan ‘Rasho Umbrella Flee’ lalu gunakan lagi ‘Rasho Umbrella Flee’. Kalian akan melemparkan payung Kagura kepada musuh dan memberikan efek Slow kepada musuh sebesar 60% dan kalian akan melompat kearah musuh serta memberikan beberapa Damage kepada musuh terdekat. Setelah itu, tinggalkan payung kalian di area musuh. Kombinasi ini bisa digunakan ketika kalian telah mencapai level 1-2.

Kombinasi kedua (1-4): Gunakan ‘Seimei Umbrella Open’ ke arah musuh dan gunakan ‘Rasho Umbrella Flee’ dan ‘Yin Yang Overturn’ dan gunakan ‘Rasho Umbrella Flee’. Kombinasi ini biasanya digunakan untuk mengganggu dan mencolek musuh. Kombinasi ini juga dapat digunakan untuk mendorong mundur musuh dan memberikan efek Slow kepada mereka.

Kombinasi ketiga (1-4): Gunakan ‘Seimei Umbrella Open’ke arah musuh dan gunakan ‘Yin Yang Overturn’ lalu gunakan ‘Seimei Umbrella Open’ untuk menggeser payungnya. Kombinasi ini disebut Basic Ultimate. Memberikan Damage yang tinggi serta memberikan efek Slow kepada musuh.

Kombinasi ke-empat (1-4): Gunakan Seimei Umbrella Open’ ke arah musuh dan gunakan ‘Rasho Umbrella Flee’ lalu gunakan ‘Rasho Umbrella Flee’ lagi, kemudian gunakan ‘Yin Yang Overturn’ dan ‘Seimei Umbrella Open’.

Sebenarnya masih banyak kombinasi lainnya yang dapat di lakukan dengan hero Kagura. Namun, 4 kombinasi yang disebutkan diatas adalah kombinasi dasar yang harus kita ketahui.

Jadi, apakah kalian tertarik dengan kemampuan Kagura, sobat Mobile Legends?