in

Telkomsel Lanjutkan Ajang JAGOAN Mobile Legends ke Depok!

Melanjutkan kesuksesan ajang JAGOAN di Jakarta kemarin, Telkomsel menggelar kompetisi JAGOAN (Jawara Games Online Jaman Now) yang selanjutnya untuk kota Depok.

Kompetisi ini akan diadakan di tanggal 13-14 Januari 2018 dan bertempat di D’Mall Depok. Para peserta yang berniat untuk mengikuti kompetisi ini juga diharuskan mengikuti Technical Meeting sehari sebelum pertandingan.

Aturan pendaftaran untuk kompetisi JAGOAN ini adalah sebagai berikut:

1. Peserta mengisi Google Form yang telah disediakan penyelenggara,

2. Peserta Kompetisi DIWAJIBKAN membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 50.000 dan akan mendapatkan 2 paket data GamesMAX yang akan diambil di area Kompetisi Mobile Legends JAGOAN,

3. Peserta membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 50.000 / team dengan transfer biaya pendaftaran ke BCA 1670329301 A/N Adriansyah Latief

4. Konfirmasi pendaftaranmu dengan mengirim bukti transfer ke whatsapp kontak yang tertera di poster,

5. Pada hari-H akan diberikan 2 kartu perdana internet TELKOMSEL GamesMAX untuk 1 team,

4. Peserta wajib menggunakan nomer telepon TELKOMSEL aktif.

Selain aturan pendaftaran tadi di atas, tidak ada perubahan aturan lain dengan kompetisi JAGOAN di Jakarta yang diadakan di Desember 2017 lalu. Namun untuk lebih jelasnya, segala bentuk peraturan lengkapnya, termasuk peraturan peserta, aturan main pertandingan dan kawan-kawannya, silakan kunjungi tsel.me/jagoan.

Di tautan tadi, kawan-kawan juga bisa melakukan pendaftar jika berminat untuk ikut bertanding.

Hadiah yang disediakan oleh Telkomsel untuk kompetisi JAGOAN kali ini mencapai total nominal Rp.10 juta dengan pembagian sebagai berikut:

Juara 1: Rp.4.000.000
Juara 2: Rp.3.000.000
Juara 3: Rp.2.000.000
Juara 4: Rp.1.000.000

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kompetisi JAGOAN Depok ini, kawan-kawan juga bisa menghubungi: CONTACT PERSON TELKOMSEL JAGOAN – JAWARA GAMES ONLINE JAMAN NOW: Adriansyah Latief : 085210006588 (NO CALL, NO LINE, WHATSAPP ONLY)

Oh iya, jika ada yang bertanya, bagi mereka yang mungkin belum beruntung di kompetisi JAGOAN sebelumnya (Jakarta), tidak ada larangan untuk kembali bertanding di kota Depok ini – berhubung Depok dan Jakarta juga sebenarnya dekat.

Setidaknya tidak ada aturan tertulis soal itu. Namun mungkin kepastiannya juga bisa ditanyakan kembali ke Contact Person yang kami tuliskan di atas bagi mereka yang pernah ikut di Jakarta namun ingin ikut kembali di Depok.

Written by Yabes Elia

Memulai petualangannya di industri media sejak Desember 2008 saat bergabung dengan majalah T3 Indonesia. Pernah juga bermain dan belajar sebagai Managing Editor majalah PC Gamer Indonesia selama 5 tahun.

Follow me: twitter.com/Yabes_Elia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…