in

Kenalan Lebih Dekat dengan Odette Mobile Legends, Si Putri Angsa yang Anggun

Halo Sobat RevivaLTV!

Nyalakan HP kalian, bukalah aplikasi Mobile Legends, dan tunggulah sampai update selesai. Karena pada update kali ini, hero Mage baru yang cantik jelita akhirnya hadir! Berbeda dengan hero perempuan lainnya yang umumnya berpenampilan tomboy atau menyeramkan, Odette memiliki penampilan yang super anggun.

Sebelum ke skill-nya, kita kenalan dulu yuk!

Uniknya lagi, Odette mempunyai sebuah tongkat sihir dan juga pedang di masing-masing tangannya, tetapi ia hanya menggunakan tongkat sihirnya untuk serangan dasar.

Odette dapat kalian miliki dengan 32000 Battle Points atau 419 Diamonds (harga asli 599 Diamonds).

Latar belakang:

Di sebelah selatan Moniyan, terletak sebuah safir seperti titik di tengah pegunungan yang berkabut. Safir ini sebenarnya adalah Danau Swan. Nama danau ini diambil dari Istana Swan yang terletak di tepi danau tersebut. Istana ini didirikan oleh keluarga Regina. Bertahun-tahun yang lalu, keluarga Regina melarikan diri dari ibukota kekaisaran ke danau untuk menghindari konflik politik. Di tepi danau tersebut, mereka mendirikan istana mirip angsa, maka mereka menamainya Istana Swan. Menurut legenda, ketika Odette sebagai generasi ke-13 lahir, angsa berbondong-bondong ke istana untuk memberi penghormatan. Putri Odette dikatakan memiliki senyuman yang menawan, membuat orang mengatakan bahwa dia adalah seorang dewi dalam bentuk manusia. Untuk mewujudkan pujian orang-orang, ia menguasai sihir magis yang paling sulit. Meski dikagumi orang banyak, Odette sendiri kesepian sampai takdir membawanya kepada Lancelot. Mereka berdua berjumpa di tepi danau ketika Lancelot dipenuhi dengan luka-luka yang membuat ia pingsan di sana. Selama pemulihan Lancelot, benih-benih cinta segera tumbuh di antara mereka.

Skill Set

Lakeshore Ambience (Pasif)

Pasti ada beberapa dari kalian yang mungkin bingung dengan cara kerja dari pasif ini. Pasif ini hanya muncul setiap kalian menggunakan skill. Tentunya ini akan sangat berguna jika kalian terus-terusan meng-spam skill dari Odette.

 

Avian Authority (Skill 1)

Cooldown: 8,0
Mana Cost: 90

Skill ini sangat berguna untuk membersihkan minion secara cepat, yang berarti kalian juga bisa farming dengan cepat. Oleh karena mana cost nya yang rendah, kalian bisa sering meng-spam skill ini. Tetapi tentunya cooldown dari skill ini masih terbilang tinggi jika dibandingkan dengan hero mage lainnya, seperti Harley, Karina, atau Eudora.

 

Blue Nova (Skill 2)

Cooldown: 11.0
Mana Cost: 90

Merupakan skill stun yang membantu kalian untuk meluncurkan skill-skill kalian, dan juga dapat berguna untuk menghentikan musuh yang sedang kabur dari kejaran. Kalian juga dapat membantu Marksman di tim kalian untuk menghabisi musuh.

 

Swan Song (Ultimate)

Cooldown: 50.0
Mana Cost: 200

Selain damagenya yang cukup menyakitkan, efek slow yang diberikan juga mantap. Sayangnya, saat channeling, skill ini bisa dihentikan oleh skill crowd control seperti stun dan disable. Contohnya seperti ultimate-nya Saber yang nyebelin! Nah, jika kalian tidak ingin terganggu oleh skill-skill seperti itu saat channeling skill, kalian bisa mengambil battle spell   Purify.

 

Skin Baru!

Seperti hero-hero lainnya yang baru dirilis, Odette juga dirilis bersamaan dengan skin-nya. Skin ini bernama Black Swan ini dapat kalian miliki dengan 269 Diamonds.

Tetapi tampaknya banyak pro dan kontra dalam menanggapi kemampuan dari hero ini. Ada YouTuber yang berpendapat bahwa Odette merupakan hero yang overpowered, dan ada juga yang menyebutkan bahwa Odette ini adalah hero mage yang terburuk. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian tertarik untuk membeli hero ini?

Diedit oleh Yabes Elia

Written by Jane Edgina

17 year old writer-translator. Female. A loyal support in Dota 2. Daydreamer and snow-addict❄
Adventure book (Instagram) — @janeenuary

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…