in ,

SFI Critical Sukses Juarai Open Qualifier Wave 1 Level Up! by RevivalTV

Sumber: RevivalTV

Turnamen komunitas yang dibuat oleh RevivalTV yaitu Level Up! telah memasuki open qualfier untuk cabang Mobile Legends.

Open qualfier yang diadakan selama empat hari dari 1-4 Oktober ini akhirnya telah menemukan pemenangnya yaitu SFI Critical yang berhasil mengalahkan TEAMnxl> dengan skor 2-1.

profil tim SFI Critical

SFI Critical merupakan salah satu tim yang mengikuti MPL Season 2. Saat ini Doyok dan kawan-kawan berada di peringkat terakhir dengan hanya meraih satu poin.

Antusiasme tim yang mengikuti turnamen Level Up! begitu terasa dengan total tim yang mengikuti mencapai hampir 400 tim dari seluruh penjuru Indonesia.

Perjalanan SFI Critical mencapai final terbilang mulus dengan mengalahkan PG.BarracX.SDOG dengan skor 2-0. Berbeda dengan TEAMnxl> yang harus susah payah mengalahkan SADBOYS dengan skor 2-1.

Game Pertama SFI Critical vs Team nxl>
Ralat: Yang benar Team Nxl> bukan PG.Barracx.SDOG

SFI Critical berhasil mengambil game pertama dengan hanya memakan waktu 10 menit setelah Doyok dan kawan-kawan berhasil memanfaatkan lord yang sukses diraih.

Game kedua SFI Critical vs Team Nxl>

Namun di game kedua, kali ini kedua tim bermain begitu sengit dengan perolehan kill yang seimbang di menit 10. SFI Critical berhasil mengambil tower high ground berkat split push dari Ramzu yang memainkan Martis.

Tetapi sangat disayangkan, meski berhasil mengambil lord namun keunggulan tersebut sirna setelah TEAMnxl> berhasil membunuh semua hero lawan yang membuat mereka berhasil mengambil game kedua.

Game Ketiga SFI Critical vs Team Nxl>

TEAMnxl> sempat mengontrol permainan dengan berhasil menghancurkan tower lebih banyak, sayang pick off berkali-kali yang dilakukan SFI Critical membuat mereka berhasil mengontrol permainan.

RevivalTV Hadirkan Level Up! Turnamen dari Komunitas untuk Komunitas

SFI Critical berhasil menjadi mengakhiri pertandingan di menit 19 setelah TEAMnxl> tidak sanggup menahan lord, mega minion, dan hero-hero dari lawan.

Dengan hasil ini SFI Critical berhasil membawa pulang uang sebesar Rp 2,5 juta rupiah dan berhasil mendapat slot ke grand final. Meski harus kalah namun TEAMnxl> juga berhasil lolos ke grand final dan membawa pulang Rp 1,5 juta.

Puncaki Grup, BOOM ID Tantang PSG.LGD di PVP Esports Championship!

Apresiasi patut ditunjukkan kepada SADBOYS yang mungkin bagi kalian merupakan nama asing di kancah Mobile Legends Indonesia.

Meski harus puas meraih juara ketiga, namun perjalanan mereka bisa sampai tiga besar patut diacungi jempol. Sebelum dikalahkan TEAMnxl>, mereka mengalahkan RRQ Zen yang merupakan tim kedua Rex Regum Qeon.O2 yang berisi BarierJr, tanker RRQ saat MPL Season 1.

Berikut roster Mobile Legends dari SADBOYS:

  • Erico “Godiva
  • Yunus “Nuse
  • Eldin “Celiboy
  • Hafizh “JackLee
  • Ammar “GoSue
  • Roni “RegaLs” (standin)
  • Ridwan “Groot” (standin)

Saya langsung melakukan wawancara terhadap manajer SADBOYS yaitu Rons mengenai pencapaian mereka bisa meraih juara ketiga open qualfier LevelUp! Mobile Legends. Mereka mengaku kecewa saat kalah di semifinal.

BACA JUGA: [MPL Team Profile] SFI Critical: Jagoan Pontianak Tak Layak Diremehkan

“Seharusnya kami bisa menang di match kedua tapi karena memang ada pemain yang jaringan koneksinya jumping terutama saat war jadi tidak bisa bermain maksimal. Tapi ya apapun itu kalah tetap kalah jadi no excuse,” katanya.

Pemain dari SADBOYS ini berasal dari daerah yang berbeda-beda yaitu dari Jakarta, Bekasi, dan Depok. Menariknya roster ini baru dibuat 2 minggu yang lalu.

“Target panjang kami bisa masuk MPL dan kami banyak belajar untuk bisa lebih baik lagi dalam segi teamwork dan gameplay,” kata Rons saat ditanya harapan kedepan roster SADBOYS.

Level Up! by RevivalTV masih menyisakan satu open qualfiier lagi yang diadakan minggu depan dari 8-11 Oktober. Sejauh ini sudah ada dua tim yang dipastikan mendapat direct invite yaitu Onic Esports dan Louvre.

sfi critical level up revivaltv
Sumber: RevivalTV

Siapakah tim yang bakal lolos di open qualfier? Atau bisa saja tim kamu yang bakal lolos ke grand final Level Up! by RevivalTV berikutnya? Ayo segera daftarkan tim kalian di sini!.

Diedit oleh Yubian A. Huda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…