in

RRQ Terjun ke Esports Mobile Legends, Akuisisi Roster Oxygen

Kalian penggiat esports tanah air pasti sudah tidak asing lagi dengan namanya Rex Regum Qeon atau biasa kita sebut dengan RRQ. RRQ adalah salah satu tim esports yang memang sudah sangat terkenal sebagai tim besar esport di Indonesia, terutama dengan kesuksesannya dalam memenangkan banyak sekali turnamen Dota 2.

Sekarang RRQ baru saja mengumumkan divisi baru mereka yaitu untuk game Mobile Legends. Game bergenre MOBA dengan jutaan user aktif setiap harinya ini memang sangat populer baik dikalangan remaja atau orang dewasa di Indonesia. Terbukti dengan total 30 ribu pengunjung datang menyaksikan Grand Final turnamen Mobile Legends Asia Tenggara (MSC 2017) yang diselenggarakan di Mall Taman Anggrek Jakarta. Mungkin ini alasannya kenapa RRQ ingin berinvestasi ke game ML, dilihat animo di Indonesia yang begitu luar biasa.

Ki-Ka: TUTURU, InstincT, Marsha, xBarierJr, Lemon, Banshee. (Sumber: Facebook RRQ)

 

Para pemain Mobile Legends yang bakal berseragam RRQ ini bukanlah pemain baru di kancah kompetitif Mobile Legends, mereka dulunya merupakan tim Oxygen (O2) yang sekarang diakuisisi oleh RRQ. Bisa dibilang RRQ sangat beruntung mendapatkan squad satu ini, mereka sering menjadi wakil dari Indonesia di acara National Arena Contest Mobile Legends, memenangkan turnamen yang diadakan oleh Komunitas bahkan Event Official Mobile Legends sendiri, salah satunya adalah Event Tournament BAD – yang disiarkan langsung oleh RevivaLTV.

Prestasi yang sudah dicapai oleh para pemain ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Sepertinya dengan masuknya tim Rex Regum Qeon ke Mobile Legends, persaingan akan semakin ketat karena O2 sendiri juga sempat menjadi finalis dari qualifier MSC yang diadakan di Mall Gandaria City bulan Juli 2017 silam.

Squad Oxygen O2 (belum berseragam RRQ) saat berada di MSC FInal Indonesia 2017 di Gandaria City,

Muhammad “Lemon” Ikhsan, salah satu pemain ML RRQ dan top Global Kagura nomor 1 dari Indonesia, merasa senang karena mereka akan membawa nama RRQ di level kompetitif Mobile Legends, Lemon berharap semoga bisa membawa nama RRQ di kanca Nasional ataupun Internasional bersama dengan rekan satu timnya Tuturu, Banshee, Instict, Barrier dan MarshaAndTheBear.

Team yang sebelumnya bernama Oxygen ini kedepannya akan bergabung dengan keluarga RRQ dan berjuang dibawah bendera team RRQ.o2.

Roster pemain RRQ.O2 Mobile Legends:
-Diky “TUTURU”
-Calvien “InstincT”
-Steven “Marsha” Kurniawan
-Risky “xBarierJr”
-Muhammad “Lemon” Ikhsan
-Jordy “Banshee” Dave

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…