in

Ngobrol Singkat Bareng RRQ Lemon 彡: Berawal dari DotA, LoL, dan HoN; Ini Dia Cerita Si Top 1 Kagura!

Kira-kira, orangnya gimana ya?

Halo sobat RevivalTV!

Player Mobile Legends mana sih, yang nggak kenal pro player satu ini? Mungkin hanya pemain pendatang baru atau newbie saja yang nggak tau. Yap, kali ini kita akan bahas selengkapnya tentang asal usul RRQ`Lemon 彡, untuk singkatnya Lemon saja yah. Bukan asal usul tentang hidupnya sih, tetapi lebih tepatnya tentang karirnya di Mobile Legends.

Bagi kalian yang belum tahu, Lemon ini adalah salah satu pemain profesional di Mobile Legends. Ia adalah Mage dari tim ternama yaitu RRQ.O2. Ia sangat mahir menggunakan Kagura, sehingga ia pun mencapai Top 1 Global Kagura. Ia hampir bisa menggunakan semua hero Mage. Contohnya adalah seperti Odette, Aurora, Eudora, Karina, dll. Bahkan ia bisa menggunakan Fanny loh.

Tapi, informasi kita sepertinya masih sedikit nih kalau cuma tahu itu aja. Penasaran nggak, kapan dan kenapa Lemon bermain Mobile Legends? Ini dia sedikit interview dari tim RevivaLTV dengan Lemon.


Keterangan: R untuk RevivalTV, L untuk Lemon.

R: Alasan apa yang bikin kakak main ML? Hehe.. sebagai fans saya juga penasaran nih.

L: Saya emang suka game genre MOBA dari mulai SD maen Dota 1, terus lanjut ke LoL terus ke HoN (Heroes of Newerth).. Lama-lama jadi males pergi ke warnet. Akhirnya nyari-nyari game MOBA di playstore, dapetnya Ace of Arena. Main (Ace of Arena) sekitar 2015 sampe April 2016..

Terus liat di iklan Facebook sama playstore ada Mobile Legends: Bang Bang, saya coba dan enak sih bikin nagih mainnya. Soalnya gameplay nya seru dan ada hero-hero tipe aku.. Sorry kepanjangan dan agak ngawur.

R: Waaah kakak pernah main LoL sama HoN juga? Gak pernah nyicip Dota 2 kak?

L: Pernah Dota 2 cuma sebentar.. Karena dulu temen HoN pada pindah ke Dota 2.

R: Oalaah. Terus kan kakak udah jadi pro player nih sekarang, ada latihannya gitu ga kak? Kalo ada, latihannya gimana?

L: Aku latihan palingan solo di classic atau custom lawan bot.. dan itupun latihan combo sama gear doang. Sama ngetes efek-efek item hehe.

R: Waah pantesan Kagura nya jago banget. Nah kan kakak udah jadi top 1 Kagura, kalo untuk target kakak selanjutnya apa nih?

L: Pertahanin MMR Kagura pastinya. Sama mungkin nanti mau nyoba hero yang aku suka seperti Kagura coba top global next season.. Wkwkwkw

R: Wkwkkwkw yang pastinya juga menangin tournament-tournament sama RRQ dong yaahh..

L: He’eh itu juga lupa..


Nah sekarang, kalian sudah tahu dan jadi lebih mengenal pro player satu ini kan? Tetapi, obrolan kita dengan Lemon nggak sampai sini aja loh sobat. Tak hanya soal karier Mobile Legends dan profilnya Lemon, kami juga akan share tentang tips dan trik untuk bermain Kagura menurut Lemon sendiri. Nantikan di artikel selanjutnya, ya!

Written by Jane Edgina

17 year old writer-translator. Female. A loyal support in Dota 2. Daydreamer and snow-addict❄
Adventure book (Instagram) — @janeenuary

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…