in

Tampil Dominan, RRQ.O2 Sukses Raih Gelar Juara MPL Season 2!

Sumber: MPL Season 2 - RevivalTV

Setelah pertarungan yang cukup sengit di sejak hari pertama berlangsungnya pertandingan. Kini MPL Season 2 telah mengakhiri rangkaian gelarannya dan menemukan sang juara!

Yup, Rex Regum Qeon.O2 sukses meraih gelar juara MPL Season 2 setelah performa menakjubkan di partai final. Lemon dan kawan-kawan yang bertanding melalui upper bracket rupanya sukses membawa hasil yang sangat gemilang.

rekap mpl season 2 hari pertama
Sumber: Jefri Sibarani

Bagaimana tidak,RRQ.O2 menyapu bersih babak grand final melawan EVOS Esports dengan skor 3-0 tanpa balas.

RRQ.O2 sendiri bisa dibilang bukantim  favorit untuk gelaran MPL Season 2. Namun siapa sangka, justru 2 tim pemuncak klasemen, ONIC Esports dan Aerowolf Roxy tampil mengecewakan pada babak playoff.

Sumber: MPL Season 2 – RevivalTV

EVOS Esports sendiri sempat dikalahkan oleh RRQ.O2 di upper bracket dengan skor 2-1. Alhasil, JessNoLimit terpaksa turun ke lower bracket untuk menjaga asa juaranya.

Perjalanan RRQ.O2 pun mulus hingga ke laga final dan menunggu sang lawan. EVOS yang melaju ke babak final harus mengalahkan ONIC Esports terlebih dahulu dengan skor yang sengit, 2-1.

Sumber: MPL Season 2 – RevivalTV

Kejutan Pemuncak Klasemen – Rekap Singkat MPL Season 2

Sumber: MPL Season 2 – RevivalTV

Sang pemuncak klasemen pada MPL Regular Season 2 ditempati oleh dua tim, yaitu Aerowolf Roxy dan ONIC Esports. Mereka bisa dibilang tampil sangat konsisten dan mengemban perolehan poin yang sama persis.

Lantas, ada 2 tim yang ternyata menempati kursi final pada gelaran playoff MPL Season 2 di Jatim Expo, Surabaya.

Yup, Aerowolf Roxy merupakan tim yang gugur di hari pertama, namun pahitnya dari upper bracket hingga disingkirkan Louvre.

Sumber: MPL Season 2 – RevivalTV

LJ dan kawan-kawan dipaksa tunduk dengan skor 2-0 oleh Louvre. Permainan dari Donkey dan kawan-kawan memang patut diacungi jempol.

Pasalnya, Louvre sukses memulangkan SFI Critical Esports terlebih dahulu dengan skor yang juga mencolok. Namun pertandingan belum usai setelah Louvre kembali ‘memulangkan’ sang juara bertahan di roster Aerowolf.

5 Hero Mobile Legends yang Paling Sering Dipilih di MPL Regular Season 2!

Tidak jauh berbeda dengan ONIC Esports yang juga tidak mampu tampil maksimal hingga ke laga puncak. Akhirnya ONIC Esports yang diperkuat Eiduart harus tunduk dengan EVOS lewat skor 2-1.

BACA JUGA: BOOM ID Melaju ke Close Qualifier Chongqing Major Regional SEA!

Alhasil laga ‘El Classico‘ kembali terulang paska EVOS dikalahkan oleh RRQ.O2 dengan skor 2-1 di upper bracket pada hari pertama. Tentu EVOS membawa misi balas dendam dan juara setelah juga sempat bermain di babak grand final MPL Season 1.

Sumber: MPL Season 2 – RevivalTV

Permainan JessNoLimit dan kawan-kawan tampil berimbang di awal pertandingan. Namun lagi-lagi rotasi dari seorang Liam mengecohkan permainan EVOS.

Tidak hanya itu, EVOS Esports dibuat tidak berdaya dengan draft yang disajikan oleh tim RRQ.O2. Mereka terus melakukan ban kepada Helcurt dan Claude yang di mana menjadi andalan bagi EVOS.

Momen kemenangan tim RRQ.O2. Sumber: MPL Season 2 – RevivalTV

Terbukti membuahkan hasil, RRQ.O2 terus bermain dengan tempo yang cukup cepat hingga mampu mengalahkan EVOS. Di balik kemenangan itu ada sosok AyamJGO yang ‘menggendong’ timnya menjadi juara.


Dengan hasil ini, EVOS Esports berhak diemban titel ‘Raja tanpa Mahkota’ setelah merasakan 2 final MPL terus menerus namun belum dapat menjuarainya. Dengan hasil ini juga RRQ.O2 dinobatkan sebagai juara dan tim Mobile Legends terbaik di Indonesia.

Sumber: MPL Season 2 – RevivalTV

RRQ.O2 juga berhak membawa trofi prestisius ajang MPL Season 2 dan meraih porsi hadiah terbanyak.

1. RRQ.O2 – US$25,000 + US$7,000
2. EVOS Esports – US$12,000 + US$4,500

Belum sampai di situ saja, RRQ.O2 juga mengirim salah satu pemainnya, yaitu AyamJGO sebagai Most Valuable Player (MVP) dan berhak membawa hadiah sebesar US$1,000. Tentu titel ini dirasa layak dengan permainan gemilang pemain baru tersebut.

Sumber: MPL Season 2 – RevivalTV

MPL Season 2 juga resmi berakhir di panggung Jatim Expo pada 17-18 November 2018. Setelah rangkaian MPL Regular Season yang memakan waktu kurang lebih 2 bulan dengan penuh tensi dan ambisi.

Moonton dan RevivalTV selaku pihak penyelenggara juga mengucapkan terima kasih bagi seluruh elemen terkait. Termasuk animo penonton Surabaya yang sangat luar biasa!

rrq juara mpl season 2
Sumber: MPL Season 2 – RevivalTV

Sekali lagi selamat untuk RRQ.O2 yang mengemban titel juara MPL Season 2. Dengan skor 3-0 rasanya sangat layak bagi TUTURU dan kawan-kawan membawa trofi dan menjadi tim Mobile Legends nomor satu di Indonesia!

Nantikan informasi terkini tentang game Mobile Legends di laman Facebook resmi di sini ya! #BreakYourLimit

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…