in

Recap MPL Regular Season Week 6 Day 2: Pertaruhan Slot Playoff BOOM Jr

Sumber: Mobile Legends

Persaingan untuk memperebutkan posisi puncak klasemen semakin seru. Ditambah lagi dua tim yang saat ini berada di posisi tiga besar bakal bertanding.

Di hari kedua minggu keenam terdapat tiga pertandingan yang diadakan. Berikut adalah jadwal pertandingan MPL Regular Season Week 6 Day 2.

  • Aerowolf Roxy vs Bigetron Esports
  • Louvre vs ONIC Esports
  • BOOM Jr vs EVOS Esports

Pertandingan antara Louvre melawan ONIC Esports berakhir kemenangan untuk Eiduart dan kawan-kawan dengan skor 2-0 dan mendapat poin penuh.

Hal ini terjadi karena keterlambatan dari Louvre dan melanggar peraturan dari MPL meski sudah ditunggu dari pihak ONIC Esports.


Aerowolf Roxy vs Bigetron Esports

Sumber: Mobile Legends

Aerowolf Roxy tentunya sangat berambisi untuk meraih posisi puncak dengan kemenangan dari Bigetron Esports. Ditambah lagi, RRQ.O2 yang menjadi pesaingnya sudah tidak ada lagi jadwal bertanding.

Meski pertandingan yang cukup berat, namun Bigetron Esports tentu ingin mendapat poin guna semakin mengamankan posisi untuk babak playoff.

Game pertama, Aerowolf Roxy langsung bermain agresif berkat kehadiran Selena dan Helcurt. Di sisi lain, Bigetron lebih bermain sabar dengan kehadiran Aldous dan Alpha. Berbekal keunggulan tower, Lucky dan kawan-kawan bermainan dominan di game ini.

Sumber: Mobile Legends

Bigetron Esports yang telat menyadari lord yang sudah diambil Aerowolf Roxy justru menjadi petaka dengan kematian semua hero mereka. Game pertama dengan mudah diambil Aerowolf Roxy di menit ke 12.

Game kedua, Bigetron Esports unggul secara kill di early game namun keunggulan mereka tidak bertahan lama setelah tiga kill yang didapatkan Aerowolf Roxy di menit ke 6. Tidak hanya itu saja, keunggulan tower dari Aerowolf Roxy semakin memperlebar networth mereka.

BACA JUGA: Dari Dota 2 Sampai Starcraft II, Berikut Wakil Indonesia di Ajang WESG 2018!

Bigetron Esports berusaha untuk melawan berkat split push dari Fabiens yang memakai Moskov meski harus dibayar dengan lord yang diambil Aerowolf Roxy. Meski semua tower high ground berhasil hancur namun Bigetron Esports masih bisa melakukan defense meski harus dibayar dengan tiga hero mereka.

Sumber: Mobile Legends

Sayang, usaha JeeL dan kawan-kawan merebut lord menjadi petaka dengan kematian tiga hero mereka. Akhirnya, tanpa membuang waktu Aerowolf Roxy langsung fokus ke base dan berhasil menghancurkan base Bigetron Esports di menit 14 sekaligus menang dengan skor 2-0.


BOOM Jr vs EVOS Esports

Akhirnya BOOM Jr bertemu idola sekaligus lawan yang menurut mereka paling berat yaitu EVOS Esports. Meski berada di posisi delapan, namun BOOM Jr di posisi tidak aman karena berselisih satu poin dengan SFI Esports yang berada di bawahnya.

[MPL Team Profile] BOOM Jr.: Hati-Hati Boy sama BOOM Jr.!

Di sisi lain, EVOS bakal berusaha mendapat tambahan poin mengingat pertandingan ini merupakan pertandingan terakhir mereka di babak grup.

BOOM Jr langsung bermain agresif sejak awal berkat raihan first blood dan turtle yang sukses didapat. Namun EVOS langsung menyamakan networth berkat perolehan kill dan tower yang tidak berbanding jauh dari BOOM Jr.

Sumber: Mobile Legends

Usaha BOOM Jr mengambil lord justru menjadi petaka karena lord berhasil dicuri oleh Emperor yang memakai Kagura.

Tidak hanya itu, empat hero BOOM Jr harus tumbang dan EVOS langsung melakukan push ke base. Game pertama akhirnya berhasil diambil oleh EVOS di menit 12.

Game kedua berjalan seimbang untuk kedua tim namun EVOS sempat unggul berkat empat kill yang mereka dapatkan di menit 8. Seakan membalas dendam di game pertama, VYN yang memakai Grock sukses mencuri lord meski harus mengorbankan nyawanya sekaligus membuat game kembali seimbang.

Sumber: Mobile Legends

BOOM Jr sempat berusaha untuk mengganggu lord yang direbut EVOS namun tiga hero mereka harus tumbang.

Setelah mencoba mengambil lord untuk ketiga kalinya, EVOS akhirnya berhasil mengambil lord. Gempuran dari JessNoLimit dan kawan-kawan dengan lord tidak bisa dibendung lagi oleh BOOM Jr yang akhirnya game kedua berhasil didapat di menit 17.

Menilik Potensi EVOS Bersama Sang Pelatih, Lionheart di ESL One Hamburg 2018

Pertandingain ONIC Esports melawan Louvre sendiri menjadi milik ONIC, ketika Louvre memutuskan untuk absen karena bentrok di ajang SEACA. Lantas, Louvre tetap menempati klasemen tengah, terkait kemenangan atau kekalahan di pertandingan tersebut.

Berikut hasil rekap dari MPL Regular week 6 day 2. Masih ada satu hari lagi untuk menentukan siapakah tim yang bakal lolos ke playoff. Jangan lupa stay tune MPL ID Season 2 di Facebook Fanpage Mobile Legends ya.

Diedit oleh Yubian A. Huda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…