in

Recap MPL Regular Season Week 5 Day 2: Momen Dominasi Aerowolf Roxy

Sumber: Mobile Legends Bang Bang

Memasuki hari kedua minggu kelima, terdapat dua pertandingan seru yang diadakan. Dua pertandingan ini sama-sama menentukan nasib tim untuk lolos ke babak selanjutnya. Berikut adalah jadwal pertandingan dari MPL Regular Season Week 5 Day 2:

  • EVOS Esports vs Aerowolf Roxy
  • SFI Esports vs Bigetron Esports

EVOS Esports vs Aerowolf Roxy

Duel super seru terjadi antar pertemuan dua tim raksasa yaitu EVOS dan Aerowolf Roxy. Saat babak final MPL Season 1, EVOS harus tumbang dari Team Nxl> yang saat ini pindah ke Aerowolf Roxy. Tentu saja, Oura dan kawan-kawan ingin membalaskan dendam atas kekalahan mereka.

Aerowolf Roxy masih tampil ganas dengan saat ini berada di peringkat keeempat karena mereka masih mengikuti pertandingan lebih sedikit. Di sisi lain, EVOS telah bangkit setelah sebelumnya sempat tersendat di awal musim.

InYourdreaM Perkuat Indo All Stars di Kualifikasi Indonesia WESG 2018

Di game pertama, Aerowolf Roxy memilih mengambil Karrie yang dipakai Billy dan Kagura untuk Lucky. Sedangkan EVOS mengambil Aldous yang dipakai JessNoLimit dan Martis yang dipakai oleh Oura. Aerowolf Roxy langsung mendominasi berkat kehadiran Kagura yang sangat aktif melakukan teamfight.

Wombo kombo antar hero-hero Aerowolf Roxy sukses memperlebar networth sampai 8k di menit 8. EVOS bahkan tidak bisa berbuat banyak melawan saat lord datang ke base mereka. EVOS harus mengakui game pertama setelah empat hero mereka harus tumbang. Menariknya, LJ yang memakai Grock justru memakai item-item damage yang membuat serangannya semakin sakit.

Di game kedua, EVOS lagi-lagi mengambil Aldous untuk Jess dan mengambil Selena dan Alice untuk Emperor dan Oura. Sedangkan Aerowolf kembali mengambil Karrie untuk Billy dan Lancelot yang dipakai Lucky.

NoPangolier Hentikan Performa Apik Na’Vi di Maincast Autumn Brawl!

Kali ini EVOS terlihat lebih aktif untuk melakukan teamfight yang sampai 4 hero EVOS selalu bersama untuk menghajar hero-hero Aerowolf Roxy. Strategi tersebut terbukti ampuh bahkan di menit 10, mereka berhasil mendapat teamwipe sehingga berhasil mengambil lord dengan mudah.

Aerowolf Roxy kewalahan untuk menghadapi serangan EVOS ditambah Aldous bermain sangat dominan di game ini. Akhirnya game kedua, berhasil diamankan EVOS di menit ke 12 sekaligus memaksa adanya game ketiga.

Game ketiga sekaligus penentuan, Aerowolf Roxy mengambil Claude yang dipakai Billy dan Kagura yang dipakai oleh Lucky. Sedangkan EVOS mengambil Harley yang dipakai JessNoLimit dan Oura memakai Helcurt.

Berbeda di dua game sebelumnya, kali ini kedua tim tidak terlalu banyak melakukan teamfight saat early game.

Aerowolf Roxy akhirnya mengambil kendali permainan setelah lord sukses diambil dan dua hero dari EVOS harus tumbang. Sejak itulah, Aerowolf Roxy seakan tidak terhentikan dan akhirnya sukses mengambil game ketiga yang menariknya hanya membutuhkan 10 menit.


SFI Esports vs Bigetron Esports

Pertemuan SFI Esports dan Bigetron Esports juga menarik karena kedua tim sama-sama menghuni peringkat bawah.

SFI Esports yang akhirnya baru merasakan kemenangan dari Onic Esports, tentu ingin mengincar kemenangan lagi untuk memperbesar peluang mereka lolos ke babak selanjutnya. Sedangkan Bigetron Esports juga baru bangkit setelah meraih kemenangan dari Saints Indo.

BACA JUGA: BOOM ID dan EVOS Esports Warnai Ajang King’s Cup 2 Asia Tenggara!

Di game pertama, SFI Esports mengambil Harley dan Helcurt. Sedangkan Bigetron memilih mengambil Martis dan Lancelot. Bigetron Esports terlihat begitu mendominasi permainan sejak early game. Meski begitu Helcurt yang dimainkan Ipin melakukan split push untuk memecah konsentrasi Bigetron.

Namun strategi SFI Esports tidak berjalan baik, ketika Bigetron mampu memenangkan teamfight. Meski berhasil melakukan defense namun semua tower berhasil dihancurkan oleh Bigetron Esports yang akhirnya membuat base SFI Esports harus hancur di menit 19.

Di game kedua, kali ini Bigetron Esports kembali mengambil Lancelot untuk JeeL. Sedangkan SFI Esports mengambil Karrie untuk Doyok dan Ipin memakai Kagura.

Lagi-lagi early game berhasil diambil oleh Bigetron Esports dan Hanabi benar-benar unggul secara networth yang membuat push dapat dilakukan dengan mudah. Bahkan maniac berhasil didapatkan Fabiens sekaligus menghancurkan base dari SFI Esports di menit ke 9!

Berikut hasil rekap dari MPL regular week 5 day 2. Masih ada satu hari lagi sebelum week 5 usai.  Jangan lupa stay tune MPL ID S2 hanya di Facebook Fanpage Mobile Legends ya!

Diedit oleh Yubian A. Huda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…